RPP Kelas 1 Tema 8 Format 1 Lembar Revisi 2020

Guru-id.com - Kebutuhan Guru SD terhadap Dokumen Rencana Pelaksanaan pembelajaran (RPP) versi baru Pada semester Genap ini meningkat. Penyebabnya adalah perubahan kebijakan merdeka belajar oleh mendikbud nadiem makariem.

gambar rpp kelas 1 tema 8 1 lembar

Salah satu point yang terkait dalam perubahan tersebut adalah Format RPP Kurikulum 2013 yang disederhanakan menjadi tiga komponen Pokok saja yaitu Tujuan, Kegiatan dan Asesmen. Bahkan beliau menegaskan melalu pidato resminya RPP cukup satu lembar saja.

Pada Postingan ini penulis mencoba berbagi contoh rpp kurikulum 2013 kelas 1 tema 8 yang sudah disederhanakan menjadi 1 lembar/halaman sesuai perintah pak nadiem anwar makariem.

Nah untuk lebih jelasnya, Berikut contoh RPP kelas 1 tema 8 subtema 1 pembelajaran 1 yang disusun berdasarkan buku tematik, surat edaran nomor 14 tahun 2019 dan silabus revisi terbaru 9 komponen.

RPP ini sudah bisa digunakan untuk mengajar di kelas, tapi akan lebih efektif lagi proses pembelajaran di kelas apabila bapak dan ibu guru mengembangkannya sendiri (Inovasi)

Download RPP

bagaimana saya bisa mendapatkan file doc atau word RPP kelas 1 ini secara lengkap semua subtema dan pembelajaran ??? jawabannya di dalam file tersebut sudah tertulis KONtak WA admin.

Untuk contoh 1 pembelajaran tema 8 kelas 1 bisa bapak dan ibu lihat melalui tautan google drive dibawah ini.

- Download RPP kelas 1 tema 8 1 lembar subtema 1 Pristiwa siang dan malam - UNDUH

- RPP 1 lembar Kelas 1 Tema 8 SubTema 2 Kemarau - UNDUH

- RPP 1 lembar Kelas 1 Tema 8 SubTema 3 Penghujan - UNDUH

- RPP 1 lembar Kelas 1 Tema 8 SubTema 4 Bencana Alam - UNDUH

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa guru-id tulis terkait dengan rpp kelas 1 SD tema 8 ini. Semoga bermanfaat untuk penyusunan perangkat mengajar anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel