RPP satu lembar kelas 2 Tema 7 Semester 2 Revisi 2020

guru-id.com - Kegiatan pembelajaran Semester Genap tahun pelajaran 2019-2020 Sudah dimulai. Guru sebagai pengajar sudah harus menyiapkan perangkat pembelajarannya.

Salah satu Perangkat Mengajar yang mendukukung kegiatan belajar mengajar Guru di kelas adalah rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau Lesson Plan.

RPP inilah yang digunakan guru sebagai evaluasi pembelajaran agar tahu sejauh mana pencapaian siswa dengan materi yang telah diajarkan.

Model RPP juga mendukung pencapaian kompetensi siswa di setiap mata pelajaran. Mendikbud nadiem makarim membuat gagasan baru melalui edarannya nomor 14 tahun 2019.

Pada edaran tersebut beliau melakukan penyederhanaan Rencana pelaksanaan Pembelajaran guru menjadi tiga komponen yaitu Tujuan Pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan penilaian atau Asesmen.

Sesuai dengan Judul Posting, penulis konten akan berbagi referensi untuk guru SD. Yaitu Contoh RPP versi kemendikbud format satu halaman yang hanya memuat tiga komponen yang sudah dituliskan admin diatas.

Contoh RPP yang akan Penulis bagikan ini khusus untuk kelas Dua SD tema tujuh semester genap Revisi terbaru sesuai edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019.

Selengkapnya berikut adalah penampakkan RPP kelas 2 tema 7 (Kebersamaan) subtema 1 pembelajaran 6 format satu halaman.

gambar rpp kelas 2 tema 7 revisi 2020

Download RPP Kelas 2

Bagaimana cara mendapatkan file lengkap RPP satu lembar kelas 2 tema 7 seperti contoh diatas ?

Bapak dan ibu guru yang ingin menjadikannya referensi bisa mendapatkannya secara lengkap dengan menghubungi kontak penyusun RPP yang tertulis di dalam file tautan google drive dibawah.

Selain rpp. admin juga menyediakan perangkat pembelajaran lainnya seperti silabus, prota. promes. pemetaan. Kl dan KD. aplikasi penilaian. KKM. juga kisi kisi dan soal-soal Penilaian harian. PTS dan PAS.

Untuk melihat contoh 1 pembelajaran Selengkapnya yuk download filenya dalam format word/pdf/Doc melalui link berikut:

- Download RPP k13 (1 lembar ) kelas 2 Tema 7 Subtema 1 Kebersamaan di rumah Revisi 2020 - LIHAT FILE

- Download RPP k13 (1 lembar ) kelas 2 Tema 7 Subtema 2 Kebersamaan di sekolah Revisi 2020 - UNDUH

- Download RPP k13 (1 lembar ) kelas 2 Tema 7 Subtema 3 Kebersamaan di Tempat Bermain Revisi 2020 - UNDUH

- Download RPP k13 (1 lembar ) kelas 2 Tema 7 Subtema 4 Kebersamaan di Tempat wisata Revisi 2020 - UNDUH

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa guru-id tulis terkait dengan rpp kelas 2 tema 7 revisi 2020. Semoga bermanfaat untuk penyusunan perangkat mengajar anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel