RPP SMA 1 Lembar Bahasa Indonesia k13 Revisi 2020

guru-id.com - Banyak Guru yang sudah menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran sesuai arahan Mendikbud yaitu cukup 1 lembar/halaman saja, walaupun demikian di sebagian daerah masih menggunakan format lama menunggu arahan dari pengawas sekolah.

gambar RPP 1 lembar bahasa indonesia SMA revisi 2020

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) atau lesson Plan Guru revisi 2020 terdiri dari tiga komponen inti diantaranya Tujuan Pembelajaran, Kegiatan Pembelajaran dan Penilaian pembelajaran atau Asesmen. Sedangkan komponen lainnya bisa dijadikan Pendukung. dan jika diperlukan, maka boleh ditambahkan.

RPP boleh dibuat lebih dari satu halaman. Yang terpenting berkualitas dan bisa digunakan untuk pembelajaran yang mendidik di kelas. dan bukan asal-asalan atau mengajar tanpa RPP

Jika pada tahun lalu bapak dan ibu guru disibukkan dengan kegiatan cetak mencetak Dokumen RPP hingga berlembar-lembar, maka tahun ini bisa disederhanakan menjadi satu lembar saja tiap pertemuan, sehingga bisa menghemat kertas.

Membahas tentang rpp format satu lembar/halaman yang berisi 3 komponen yang sudah saya tulis diatas, penulis di postingan ini ingin mencoba membagikan salah satu contoh RPP SMA mata pelajaran Bahasa Indonesia sebagai referensi anda.

RPP yang penulis bagikan ini cuma sekedar contoh dan referensi, nah sebelum menuju link download berikut adalah contoh isian tiga komponen RPP SMA/SMK format 1 lembar mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas 10 revisi 2020.



Bagi rekan-rekan guru yang membutuhkan fle lengkap rpp Bahasa Indonesia 1 lembar kelas 10 seperti contoh diatas, bisa menghubungi admin melalui WA di nomor 085273216532, untuk contoh silahkan download melalui tautan google drive dibawah ini.

  • DOWNLOAD RPP Bahasa Inggris SMA/SMK KELAS X FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN SEMESTER GANJIL , (UNDUH)

  • DOWNLOAD RPP Bahasa Inggris SMA/SMK kelas 10 FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN SEMESTER GENAP , (UNDUH)

Akhir Kata

Demikianlah yang bisa guru-id informasikan terkait dengan RPP Bahasa InDONESIA SMA Revisi 2020 format satu lembar, Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel