Soal PH kelas 3 Tema 5 6 7 8 K13 Tahun 2020 Beserta Kunci Jawaban

guru-id.com - Uji Kompetensi Setelah siswa Menguasai Materi pada Pembelajaran 1 sampai 6 setiap tema pada buku siswa berupa penilaian harian baik pengetahuan maupun keterampilan

gambar soal PH kelas 3 SD tahun 2020

Kegiatan ulangan atau penilaian harian siswa kelas 3 SD/mi dilakukan setelah materi persubtema mata pelajaran selesai di pelajari.

Pentingnya memberikan latihan setelah habis materi adalah mengevaluasi apakah tercapai pembelajaran yang diharapkan sesuai rencana ? dan juga mengasah kemampuan peserta didik serta sebagai persiapan menjawab soal-soal pada kegiatan Penilaian tengah semester (PTS) dan Juga Penilaian Akhir Semester (PAS).

Biasanya soal Penilaian harian (PH) dalam bentuk berupa isian yang dibuat berdasarkan kisi-kisi sesuai Muatan Pelajaran, Kompetensi dasar, dan indikator Soal.

JIka adik-adik bertanya Berapa Jumlah butir soal Penilaian harian SD?, maka jawabnya adalah Untuk Soal asesmen Kompetensi minimal biasanya dibuat hanya 10 saja namun setiap butir soal sudah mencakup semua mata pelajaran dan berstruktur.

Sudahkan adik-adik kelas 3 SD belajar soal-soal UH atau PH untuk persiapan menjawab ulangan harian semester genap tahun 2019-2020 ini ?

Jika belum, maka sesuai dengan judul Posting, di halaman ini penulis mencoba berbagi referensi atau contoh soal Penilaian harian kurikulum 2013 untuk kelas 3 (dua) SD/Mi Semester Genap tahun pelajaran 2019-2020.

Download Soal PH kelas 3

Bagi rekan-rekan guru yang mendapatkan file lengkap kisi kisi dan soal Penilaian harian pengetahuan dan keterampilan Kelas 3 sd beserta kunci jawabannya, silahkan unduh file lengkapnya melalui tautan google drive dibawah ini.

ATAU CHAT WA KE NOMOR 085273216532
  • SOal Penilaian Harian (PH) Kelas 3 tema 5 Subtema 1-4, (UNDUH)
  • SOal Penilaian Harian (PH) Kelas 3 tema 6 Subtema 1-4, (UNDUH)
  • SOal Penilaian Harian (PH) Kelas 3 tema 7 Subtema 1-4, (UNDUH)
  • SOal Penilaian Harian (PH) Kelas 3 tema 8 Subtema 1-4, (UNDUH)
Akhir Kata

Semoga dengan dibagikannya tulisan tentang soal penilaian harian kelas dua ini rekan-rekan guru sd bisa menjadikannya referensi. Untuk siswa kelas 3 sd juga bisa berlatih di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel