RPP 1 Lembar Bahasa Indonesia Kelas 12 Revisi 2020

guru-id.com - Salah satu Ciri-Ciri Guru yang ikhlas mendidik muridnya adalah Bersabar dalam mengajar di Kelas menghadapi murid-murid yang bandel. Selain itu guru yang profesional juga mengajar sesuai dengan lesson plan yang telah dibuatnya jauh sebelum kegiatan belajar mengajar dimulai.

Membahas tentang Lesson Plan mungkin sudah berulang kali penulis bagikan artikelnya. sebagaimana kita ketahui bersama bahwa ada perbedaan format Rencana mengajar guru tahun ini dengan tahun sebelumnya. Postingan ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya yang membahas tentang RPP 1 lembar mata pelajaran Bahasa Inggris kelas XII.

Sesuai edaran Pak nadiem nomor 14 tahun 2019 RPP terbaru 2020 cukup memuat tiga Komponen inti saja yang terdiri dari Tujuan Pembelajaran, Kegiatan Pembelajaran dan Penilaian terhadap Peserta didik.

Mendikbud bahkan membuat statement bahwa RPP kurikulum 2013 cukup dibuat satu halaman saja. Mampukah bapak dan ibu guru mengikuti program merdeka belajar mendikbud dengan melakukan penyederhanaan RPP menjadi satu lembar tiap pertemuan ? Tentu saja pasti mampu.

Jika RPP bisa dirampingkan menjadi satu lembar, maka guru bisa menghemat biaya cetak DOkumen yang di tahun sebelumnya harus mencetak berlembar-lembar kertas terutama guru yang mengajar lebih dari satu kelas.

Sesuai dengan judul posting, maka pertanyaannya adalah Apakah bapak dan ibu guru membutuhkan contoh RPP satu lembar Revisi 2020 ???

Melalui Tulisan singkat ini penulis akan membagikan contoh RPP satu lembar Bahasa Indonesia Kelas 12 k13 Revisi 2020, jika membutuhkan silahkan download file lengkap melalui tautan google drive dibawah ini.

FILE LENGKAP WA KE 085273216532
  • DOWNLOAD RPP Bahasa Indonesia KELAS XII FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN SEMESTER GANJIL , (UNDUH)

  • DOWNLOAD RPP Bahasa Indonesia Kelas XII FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN SEMESTER GENAP , (UNDUH)

Akhir Kata

Demikianlah yang bisa guru-id informasikan terkait dengan RPP Bahasa Indonesia kelas XII Revisi 2020 format satu lembar, Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel