RPP 1 Lembar Geografi kelas 10 Revisi 2020

Guru-id.com - Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Tahun 2020 lebih sederhana dan ringkas dari tahun sebelumnya. Penyederhanaan Lesson plan ini sesuai arahan kebijakan baru Mendikbud kita Nadiem Anwar Makariem.

gambar RPP 1 lembar Geografi SMA kelas 10  terbaru 2020

JAdi acuan penyusunan Rencana Pelaksanaan Guru Tahun 2020 adalah surat edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019. Sesuai edaran tersebut rpp cukup ditulis tiga komponen saja yaitu Tujuan pembelajaran, kegiatan pembelajaran dan Penilaian (Asesmen). bahkan guru bisa berkreasi membuat rpp 1 halaman.

Membuat RPP merupakan kewajiban Guru setiap semester. RPP dibuat bertujuan mempermudah guru dalam merencanakan kegiatan pembelajaran berupa materi yang akan disampaikan kepada peserta didik.

Untuk menguji apakah materi pelajaran tersebut dikuasai oleh siswa maka dilakukan Uji Kompetensi berupa Penilaian baik pengetahuan maupun Keterampilan.

Kembali ke pembahasan kita kali ini, Penulis akan mencoba berbagi contoh RPP format satu lembar mata pelajaran Geografi SMA/SMK kelas 10 yang disusun berdasarkan edaran mendikbud.

RPP yang kami bagikan ini dalam bentuk dokumen word sehingga untuk mengeditnya sangat mudah dan bisa disesuaikan kebutuhan. Guru juga bisa mengembangkannya sendiri sesuai model pembelajaran yang akan dibuat.

Bagi rekan-rekan guru yang berkeinginan menggunakan contoh RPP ini sebagai referensi silahkan langsung saja download contoh lengkapnya melalui Tautan Yang penulis upload di google drive. Semoga bermnafat.

FILE LENGKAP WA KE 085273216532
  • DOWNLOAD RPP Geografi KELAS X FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN Semester Ganjil , (UNDUH)

  • DOWNLOAD RPP Geografi Kelas X FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN Semester Genap , (UNDUH)

Akhir Kata

Demikianlah yang bisa guru-id informasikan terkait dengan RPP Geografi SMA/SMK semester 1 dan 2 Revisi 2020 format satu lembar, Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel