RPP Matematika Perminatan satu Lembar Kelas 10 Revisi 2020

Guru-id.com - Bagi rekan-rekan guru yang mencari RPP perminatan Matematika SMA/SMK format satu lembar silahkan unduh contohny di blog ini.

Mengajar di kelas butuh kesabaran dan keikhlasan penuh. Sebagai seorang guru kewajiban mendidik dan mentransfer atau mengamalkan ilmu adalah tugas yang mulia. Sebagai pahlawan tanpa tanda jasa guru menjadi perhatian nomor satu oleh pemerintah. Buktinya Gaji seorang Guru yang berstatus PNS lumayan besar.

gambar rpp matematika perminatan format 1 lembar

Tambahan TUnjangan Sertifikasi yang dibayarkan tiap triwulan (Sebesar gaji Pokok) Harusnya menambah ke profesionalan guru dalam mengajar di kelas. Guru menjalankan Kewajibannya sesuai dengan Jadwal mengajar dan juga Lesson Plan yang dibuatnya.

Dengan Menumbuhkan kesadaran bahwa dari gaji dan tunjangan yang besar inilah Guru mempunyai tanggung jawab yang besar pula, maka harusnya tidak ada kelas kosong saat jam pelajaran. Tapi kenyataannya masih banyak guru yang belum menjalankan kewajiban sebagai pendidik sesuai sumpah jabatan yang telah di ikrarkan.

Kembali ke topik artikel, Agar kegiatan belajar mengajar di kelas Lebih menarik dan efektif, Sebelum mengajar guru sudah harus menyiapkan atau menyelesaikan yang namanya Rencana Mengajar atau lesson Plan. Dokumen ini dibuat tiap semester dan merupakan tugas mandiri pendidik.

LEsson Plan Tahun 2020 versi mendikbud (nadiem Anwar Makariem) Disusun berdasarkan surat edaran nomor 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran.

RPP 1 lembar nadiem lebih sederhana karena hanya memuat tiga komponen Inti yaitu ( tujuan pembelajaran, Kegiatan Pembelajaran dan Penilaian Atau Asesmen). Bahkan pak nadiem menuturkan rpp cukup dibuat Satu halaman/lembar saja. Walaupun demikian Guru bebas berkreasi sesuai keinginan namun tetap harus berkualitas.

Sebagai lanjutan Postingan sebelumnya, Penulis mencoba memberikan contoh RPP 1 lembar mata pelajaran matematika Perminatan kelas 10 11 12 revisi 2020. Bagi rekan-rekan guru yang berkeinginan menjadikannya sebagai referensi, bisa mengunduhnya melalui tautan google drive dibawah ini. Contoh kami bagikan secara gratis di laman ini.

FILE LENGKAP WA KE 085273216532
  • DOWNLOAD RPP Matematika Perminatan KELAS X FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN , (UNDUH)

  • DOWNLOAD RPP RPP Matematika Perminatan Kelas XI FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN , (UNDUH)

  • DOWNLOAD RPP RPP Matematika Perminatan Kelas XII FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN , (UNDUH)

Akhir Kata

Demikianlah yang bisa guru-id informasikan terkait dengan RPP matematika perminatan semester 1 dan 2 Revisi 2020 format satu lembar, Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel