RPP PKWU 1 lembar kelas 10 11 12 k13 Revisi Terbaru 2020

Guru-id.com - Pencarian bapak dan ibu guru terhenti setelah menemukan blog ini di google. Saat anda membaca tulisan ini artinya anda sedang mencari referensi RPP satu lembar mata pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan (PKWU) jenjang SMA/SMK Sesuai edaran mendikbud nomor 14 Tahun 2019.

GAMBAR RPP PKWU 1 LEMBAR TERBARU 2020

Sahabat Guru yang saya hormati, RPP tiga komponen merupakan arahan menteri pendidikan nadiem makariem. Walaupun demikian guru masih tetap bisa menggunakan RPP Revisi tahun sebelumnya.

Bagi guru yang ingin mengikuti surat edaran nomor 14 tahun 2019, guru bisa membuat RPP atau mengembangkannya menjadi satu halaman. Dengan catatan tiga komponen yang menjadi Inti proses pembelajaran dikelas adalah Tujuan pembelajaran, Kegiatan Pembelajaran dan Penilaian (Assesment).

Guru profesional menyusun rencana mengajar sebelum masuk kelas. RPP yang disusunnya tentu saja dibawa kelas untuk diajarkan. Nah bagi rekan-rekan guru yang membutuhkan referensi format rpp terbaru, bisa mendapatkannya melalui laman blog ini.

Adapun melanjutkan postingan sebelumnya penulis akan mencoba berbagi contoh RPP mata pelajaran umum Jenjang SMA/SMK yaitu PKWU. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Mata pelajaran PKWU terdiri dari empat aspek pembelajaran yaitu Kerajinan, Budidaya, pengolahan dan Rekayasa.

Untuk lebih jelasnya berikut adalah contoh RPP PKWU format satu lembar revisi terbaru tahun 2020 yang bisa anda dapatkan gratis melalui tautan google drive dibawah ini. RPP dalam format Word sehingga kan mudah di edit.

FILE LENGKAP WA KE 085273216532
  • DOWNLOAD RPP PKWU KELAS X k13 FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN , (UNDUH)

  • DOWNLOAD RPP PKWU k13 Kelas XI FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN , (UNDUH)

  • DOWNLOAD RPP PKWU Kelas XII k13 FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN , (UNDUH)

Akhir Kata

Demikianlah yang bisa guru-id informasikan terkait dengan RPP PKWU SMA/SMK semester 1 dan 2 Revisi 2020 format satu lembar, Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel