Kunci Jawaban TVRI 30 April 2020 Soal Matematika SD SMP SMA

Guru-id.com - Hari ini Kamis tanggal 30 April 2020 TVRI akan kembali menayangkan program belajar dari rumah jenjang SD SMP SMA.

Pada jenjang SD kelas 1 2 3, SMP dan SMP Materi yang diajarkan hari ini akan fokus pada peningkatan kompetensi Numerasi.

Kunci Jawaban soal TVRI 30 April 2020

Pada Mata pelajaran Matematika SD kelas 1 2 3 akan fokus pada materi ini Mengenal nama-nama hari, bulan, membaca waktu jam berlabel, membaca jam dalam 24 jam dan mengukur lama suatu kegiatan dalam satuan jam.

Peserta Didik Kelas 7 8 9 SMP akan belajar materi Bangun Ruang Sisi Lengkung 1/2 di TVRI. Adapun kompetensi numerasi yang harus dicapai adalah Memformulasikan cara menentukan luas permukaan dan volume bangun berdimensi tiga dan menggunakan formula tersebut untuk menyelesaikan masalah kontekstual.

Peserta Didik Kelas 10 11 12 SMA/SMK akan difokuskan mempelajari Persamaan dan Fungsi Kuadrat. Diharapkan hari ini siswa dapat menguasai Kompetensi Numerasi dalam Membentuk dan menyelesaikan persamaan kuadrat.

Pada laman ini akan dibagikan referensi kunci jawaban Soal-Soal matematika SD SMP SMA yang tayang di TVRi hari ini. Walaupun demikian jawaban yang kami share hanyalah referensi bahan belajar.

Jika Jawaban yang kami bagikan ada kesalahan rumus matematika, diharapkan rekan-rekan memberikan koreksi melalui komentar agar dapat kami perbaiki.

KUnci Jawaban Soal TVRI Hari ini telah kami rangkum di blog guru-id.com dan bisa rekan-rekan lihat melalui tautan dibawah ini dengan mengklik teks tautan sesuai kebutuhan.

Berikut adalah Refensi jawaban Pertanyaan tiap segmen mata pelajaran Matematika SD SMP SMA kamis 30 April 2020

Apakah anda juga mencari Jawaban soal TVRI 28 April 2020 ? Yuk LIHAT DISINI

Demikianlah informasi tentang Jawaban soal TVRI hari ini untuk Jenjang SD SMP SMA yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel