Selain foto bersama yang dipigura, hadiah apa yang ingin kamu berikan kepada Bu Ajeng agar selalu diingat?

Guru-id.com - Judul postingan diatas merupakan soal nomor 2 materi belajar dari rumah di TVRI Pada hari ini tanggal 27 April 2020 kelas 1 2 3 yaitu Sahabat Pelangi: Untuk Guruku Tersayang. Adapun Kompetensi Literasi pada materi ini adalah Mengekspresikan gagasan secara lisan dan menulis beberapa kalimat dan menyuntingnya.

gambar soal dan jawaban TVRI senin 27 april 2020

Pada postingan ini guru-id akan berbagi soal dan jawabannnya sebagai referensi untuk belajar besok. Nah untuk lebih jelasnya berikut adalah soal dan jawaban serta pembahasannya.

Soal nomor 2 TVRI Senin 27 April 2020 kelas 1-3 : Selain foto bersama yang dipigura, hadiah apa yang ingin kamu berikan kepada Bu Ajeng agar selalu diingat?

Jawaban Terbaik Hari ini : Teman-teman, menyayangi guru kita adalah hal yang baik seperti kita menyayangi orangtua dirumah, agar guru terharu, selalu ingat dan hadiahmu berkesan di hatinya, adik-adik bisa memberikan hadiah/Kado hasil Karya Sendiri. Contohnya seperti yang di buat wayan dan teman-temannya yaitu hiasan album foto yang bertuliskan kata-kata mutiara untuk guru .

Referensi lainnya : beberapa referensi kado untuk guru tersayang, bagi orantua siswa yang ingin memberi hadiah, bisa memberikan hadiah lainnya seperti Jam tangan , dompet, TAS, tempat makan, jilbab, kain batik dan lainnya.

LInk tugas online tematik SD Pertema

Adapun rekan-rekan guru yang ingin melihat jawaban siswa, Nilai (skor siswa) bisa bergabung di Grup WA Tugas Online SD dengan cara klik TAUTAN BERIKUT.

Akhirnya

Penulis akhirkan informasi ini, dan penulis berharap ARTIKEL ini menjadi manfaat untuk pembaca khususnya guru-guru di indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel