Soal Online Kelas 4 5 6 di TVRI Rabu 15 April 2020

Guru-id.com - Sahabat Edukasi, Pembelajaran dari rumah via TVRI telah berjalan lancar. Tidak lama lagi minggu pertama akan berakhir pada 19 April 2020. Bagi rekan-rekan guru yang belum sempat memberikan tugas-tugas terkait dengan materi pembelajaran yang tayang di TVRI, Halaman ini menyediakan rangkuman tugas-tugas kelas 4 5 6 hari Rabu 15 April 2020 yang bisa diakses secara online melalui perangkat android maupun Laptop.

gambar SOAL TVRI KELAS 4 5 6 rabu

Soal kelas 4 5 6 ini dibuat menggunakan fasilitas dari google drive yaitu google formulir. Dan yang membuatnya adalah Bapak EKO SUWONO slaah satu Guru Sekolah Dasar (SD) di Desa KUO kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju tengah Provinsi Sulawesi barat. Nah bagi rekna-rekan yang ingin menggunakannya sebagai tugas daring siswa, bisa mengisi form yang telah disediakan dibawah ini.

Pengingat

Tetap berada dirumah, jaga kesehatan, jauhi kontak fisik dengan orang lain, jauhi keramaian, jaga kebersihan lingkungan dan tetap semangat belajar dirumah untuk masa depan kalian.

Untuk melanjutkan ke laman SOAL ONLINE, silahkan Masukkan nama anda, nama sekolah dan klik tombol berkutnya :

Adapun rekan-rekan guru yang ingin melihat jawaban siswa, Nilai (skor siswa) bisa bergabung di Grup WA Tugas Online SD dengan cara klik TAUTAN BERIKUT.

Akhirnya

Penulis akhirkan informasi ini, dan penulis berharap Postingan ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat untuk pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel