Apa akibatnya jika Wayan dan Chandra tidak mau mengalah ?

Guru-id.com - Adik-adik, berikut Referensi Jawaban Soal TVRI Hari Senin 11 Mei 2020 kelas 1 2 dan 3 yang akan guru-id bagikan secara lengkap melalui laman ini. Materi yang dipelajari tentang Sahabat Pelangi yaitu Karung Terdampar, nah adik-adik wajib menyaksikan tayangan cerita tersebut agak bisa menjawab soal-soal tersebut.

gambar jawaban soal tvri 11 mei 2020 kelas 1 2 3

Dengan menguasai materi ini adik-adik diharapkan mampu Mengembangkan dan Memahami isi tayangan, mengingat kembali inti tayangan, menyampaikan gagasan secara lisan, serta menulis beberapa kalimat dan menyuntingnya

Bagi adik-adik yang sedang mencari referensi jawaban bisa menemukannya di laman ini. Adapun referensi jawaban ini ditulis oleh bu OVI DIANA, seorang guru kelas dari SD Negeri Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan. untuk lebih jelasnya berikut jawabannya.

Pertanyaan:

1. Apa akibatnya jika Wayan dan Chandra tidak mau mengalah ?

Referensi Jawaban : Yang terjadi adalah wayan dan chandra akan bertengkar


Pertanyaan:

2. Mengapa Wayan harus belajar bertanggung jawab ?

Referensi Jawaban : karena bertanggung jawab itu penting, sekalipun dalam suatu permainan apalagi soal kebersihan, kita semua wajib menjaganya, buanglah sampah pada tempat yang disediakan


Pertanyaan:

3. Apa manfaat bekerja sama yang dilakukan Wayan dan teman-temannya ?

Referensi Jawaban :

  1. pekerjaan yang berat akan menjadi ringan
  2. melatih kekompakan
  3. memupuk rasa persahabatan yang semakin erat

LInk tugas online tematik SD Pertema

LINK Tugas Online Matematika SD

Akhirnya

Penulis akhirkan informasi ini, dan penulis berharap ARTIKEL ini menjadi manfaat untuk pembaca khususnya guru-guru di indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel