Cara Dapat Internet 30GB Gratis Dari kemendikbud

Guru-id.com - Bagi rekan-rekan guru yang ingin mendapatkan paket Internet sebesar 30 Gb Gratis dari kemendikbud masih ada kesempatan. berdasarkan email resmi dari kemendikbud yang berjudul "PERPANJANGAN: Internet 30GB Gratis" memberikan kesempatan hingga 26 Juni 2020.

gambar cara dapat paket internet 30 gb dari kemendikbud

Pertanyaannya bagaimana cara mendapatkannya ? Untuk mendapatkan paket internet 30 GB gratis dari kemendikbud silahkan teman-teman guru mendaftar terlebih di situs resmi kemendikbud yang beralamat di : https://guruberbagi.kemdikbud.go.id/.

Setelah mendaftar silahkan kirim RPP yang pernah anda buat. RPP yang dibuat adalah buatan anda sendiri ya. untuk detailnya berikut caranya.

1. Tuliskan refleksi pembelajaran dari RPP yang sudah pernah anda buat. Anda juga bisa menggunakan RPP yang sudah pernah disubmit di portal Guru Berbagi

2. Panjang artikel minimal 300 kata (1 halaman)

3. Kirimkan ke Portal Guru Berbagi, jangan lupa registrasi dengan SIMPKB Anda. (Tanyakan operator Dinas Pendidikan, jika ada kendala pada SIMPKB Anda)

Refleksi pembelajaran adalah aspek penting dalam penerapan Merdeka Belajar di kelas Anda. Maka, kami akan mengapresiasi partisipasi Anda dengan memberikan total kuota internet 30 GB. Kuota internet akan dikirimkan dalam tiga tahap. Namun, hanya artikel yang memenuhi kriteria akan diterbitkan secara bertahap di portal Guru Berbagi.

Kunjungi https://guruberbagi.kemdikbud.go.id/kampanye/ untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan mengikuti program Mengajar dari Rumah bersama Guru Berbagi.

Yuk, manfaatkan kesempatan emas ini! Bagikan refleksi pembelajaran jarak jauh Anda dan terus berkarya. Kami tunggu sampai tanggal 26 Juni 2020, ya!

0 Response to "Cara Dapat Internet 30GB Gratis Dari kemendikbud"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel