download Brosur ppdb sd smp sma doc & ppt Mudah diedit

Bismillah, Guru-id.com akan berbagi brosur ppdb yang mudah diedit. Tentu saja Sebagai salah satu cara promosi sekolah untuk menginformasikan kegiatan Penerimaan peserta didik baru (PPDB) Tahun pelajaran 2022-2023. Brosur ini juga cara sekolah menyajikan informasi tertulis tentang jadwal, tata cara serta persyaratan untuk mendaftar siswa baru ke sekolah yang dituju

brosur ppdb 2022 2023

Brosur inilah yang nantinya akan digunakan untuk menyampaikan informasi tentang pendaftaran Peserta didik baru kepada para pelamar. Sebagaimana kita ketahui bersama Brosur PPDB dibuat sebelum pendaftaran dimulai.

download juga- SK PPDB 2022-2023

Selanjutnya, Isi brosur ppdb sesuai keadaan sekolah baik menampilkan fasilitas yang dimiliki sekolah seperti sarana maupun prasarana yang dimiliki sekolah. Brosur bisa dibuat lebih dari satu halaman. Namun biasanya dibuat 1 - 3 halaman lebih sesuai kebutuhan.

LINK DOWNLOAD BROSUR SEKOLAH (PPDB) PPT - ADA DISINI

Untuk mempermudah, unduh brosur menggunakan Laptop/komputer anda.

Lebih dari itu, Tiap halaman brosur tertulis informasi sebuah sekolah, mulai dari profil sekolah, visi dan misi, alamat, kontak pendaftaran, sampai ke informasi pendaftaran.

Bicara tentang pembuatan brosur sekolah (PPDB), tentunya si pembuat harus paham menjalankan aplikasi yang lazim digunakan untuk pembuatan brosur yakni corel, photosop dan lainnya.

tak perlu khawatir, Bagi teman-teman yang belum bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk membuat brosur ppdb, tidak karena masih banyak cara lain yang bisa digunakan.

LINK DOWNLOAD - FORMULIR PPDB 2022-2023

Untuk mempermudah, unduh brosur menggunakan Laptop/komputer anda.

Salah satunya aplikasi yang saya gunakan untuk membuat brosur PPDB sederhana yaitu microsoft powerpoint dan juga ms word. Nah, bagi teman-teman yang ingin mencobanya bisa membuat brosur menggunakan power point.

Bagi teman-teman yang ingin lebih mudah lagi, dilaman ini kami sediakan template brosur PPDB PPT bisa diedit dan di desain ulang sesuai kebutuhan. Link download brosur ada di tengah dan akhir artikel.

LIHAT JUGA - SYARAT USIA MASUK SD SMP SMA PPDB 2022-2023

Adapun panduan pembuatan brosur Sekolah PPDB menggunakan power point bisa teman-teman simak langkah-langkahnya melalui video yang saya saya upload ke youtube (MENYUSUL)

LINK DOWNLOAD BROSUR SEKOLAH (PPDB) PPT - ADA DISINI

Untuk mempermudah, unduh brosur menggunakan Laptop/komputer anda. jika gagal mengunduh (HUBUNGI ADMIN GURU-ID DISINI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel