Download Brosur PPDB 2020-2021 Bisa Diedit Sesuai Kebutuhan

guru-id.com - Sebagai persiapan kegiatan Penerimaan peserta didik baru (PPDB) Tahun pelajaran 2020-2021 sekolah menyiapkan informasi tertulis tentang sekolahnya yang dikemas dalam sebuat brosur.

gambar brosur ppdb 2020-2021 sd smp sma

Brosur inilah yang nantinya akan digunakan untuk menyampaikan informasi tentang pendaftaran Peserta didik baru kepada para pelamar. Brosur PPDB dibuat sebelum pendaftaran dimulai.

Isi brosur ppdb sesuai keadaan sekolah baik sarana maupun prasaran yang dimiliki sekolah. Brosur bisa dibuat lebih dari satu halaman. Namun biasanya dibuat 1 - 2 halaman.

Tiap halaman brosur tertulis informasi sebuah sekolah, mulai dari profil sekolah, visi dan misi, alamat, kontak pendaftaran, sampai ke informasi pendaftaran serta fasilitas dan kegiatan ektrakuler yang aktif.

Bicara tentang pembuatan brosur sekolah (PPDB), tentunya si pembuat harus paham menjalankan aplikasi yang lazim digunakan untuk pembuatan brosur yakni corel, photosop dan lainnya.

Bagi teman-teman yang belum bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk membuat brosur, tidak perlu khawatir karena masih ada cara lain yang bisa digunakan.

Salah satu aplikasi yang saya gunakan untuk membuat brosur PPDB sederhana yaitu microsoft powerpoint. Namun bagi teman-teman yang ingin mencobanya bisa membuat brosur menggunakan power point.

Bagi teman-teman yang ingin lebih mudah lagi, dilaman ini kami sediakan template brosur PPDB PPT bisa diedit dan di desain ulang sesuai kebutuhan. Link download brosur ada di akhir artikel.

Adapun panduan pembuatan brosur Sekolah PPDB menggunakan power point bisa teman-teman simak langkah-langkahnya melalui video yang saya saya upload ke youtube dibawah

LINK DOWNLOAD BROSUR SEKOLAH (PPDB) PPT - ADA DISINI

Demikianlah informasi tentang brosur PPDB tahun pelajaran 2020-2021. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Download Brosur PPDB 2020-2021 Bisa Diedit Sesuai Kebutuhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel