Contoh RPP 1 Lembar Matematika kelas 5 Semester Ganjil Terbaru 2020-2021

Guru-id.com - Mengingat Kebutuhan Guru terhadap Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Format satu lembar mata pelajaran matematika kelas 5 SD/Mi Semester Ganjil Tahun pelajaran 2019-2020. Laman ini mencoba membagikan contoh rpp yang digagas mendikbud nadiem makariem.

Contoh rpp sesuai surat edaran kemendikbud mengacu pada surat nomor 14 tahun 2019. Dijelaskan bahwa rpp boleh memuat tiga komponen dan komponen lainnya hanya pendukung. Adapun komponen tersebut adalah kegiatan pembelajaran, Tujuan Pembelajaran dan Asesmen.

RPP yang dibagikan di laman ini hanyalah sebuah referensi. RPP ini saya edit sendiri, silahkan bagi guru yang ingin mengembangkannya menjadi RPP daring maupun luring atau sesuai materii yang diajarkan.

gambar RPP 1 LEMBAR MATEMATIKA KELAS 5 SEMESTER GANJIL

Adapun Materi pembelajaran semester genap matematika kelas V SD mempelajari tentang penjumlahan penyebut Beda, pecahan campuran, perbandingan dua besaran, satuan waktu, skala dan denah.

Bagi guru yang sudah mulai masuk sekolah, silahkan menjadikannya referensi rpp ini untuk penyusunan perangkat mengajar anda. Untuk model pembelajaran silahkan dikembangkan sendiri.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat contoh RPP matematika kelas 4 SD/MI semester Ganjil terbaru 2020-2021 melalui tautan google drive dibawah ini.



Bagaimana cara mendapatkan file lengkap RPP matematika satu lembar kelas 6 seperti contoh diatas ?

Bapak dan ibu guru yang ingin menjadikannya referensi bisa mendapatkannya secara lengkap dengan menghubungi kontak penyusun RPP yang tertulis di dalam file tautan google drive diatas

Selain rpp. admin juga menyediakan perangkat pembelajaran lainnya seperti silabus, prota. promes. pemetaan. Kl dan KD. aplikasi penilaian. KKM. juga kisi kisi dan soal-soal Penilaian harian. PTS dan PAS.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel