Download Jadwal Belajar TVRI 8-12 Juni 2020 SD SMP SMA PDF

Guru-id.com - Adik-adik, Pemerintah kembali membuka program belajar dari rumah melalui TVRI minggu sembilan yang akan berlangsung mulai Senin 8 Juni 2020 hingga jumat 11 juni 2020 mendatang. Panduan belajar dari rumah melalui TVRI minggu ini tidak jauh berbeda dengan minggu-minggu sebelumnya, namun pada minggu kedelapan ada tambahan materi yakni belajar bahasa inggris.

gambar jadwal tvri 8 juni sampai 12 juni 2020 sd smp sma

Guru-id melalui laman ini selain akan merangkum jadwal belajar dari rumah melalui TVRI, juga akan menampilkan jadwal tayang belajar bahasa inggris.

Disalin dari Program BDR minggi ke 8 kemendikbud, Mulai minggu ini, kita akan belajar Bahasa Inggris. Bahasa Inggris akan membantu kita berkomunikasi dengan berbagai orang di dunia. Banyak pengetahuan juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Yuk, kita menambah kemampuan berbahasa kita dengan belajar Bahasa Inggris!

Di masa liburan mulai tanggal 15 Juni, program Belajar dari Rumah akan menayangkan pelajaran Bahasa Inggris setiap hari. Jadi terus ikuti yah program Belajar dari Rumah oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di TVRI!

Selain untuk memperkuat kompetensi literasi dan numerasi, tujuan lain program BDR adalah untuk membangun kelekatan dan ikatan emosional dalam keluarga, khususnya antara orang tua/wali dengan anak, melalui kegiatan-kegiatan yang menyenangkan serta menumbuhkan karakter positif.

Selengkapnya silahkan lihat atau download jadwal Belajar TVRI 8-12 Juni 2020 SD SMP SMA PDF berikut :

BACA JUGA

1. REFERENSI JAWABAN SOAL TVRI 8 JUNI 2020 KELAS 1-6 (SELENGKAPNYA)

2. REFERENSI JAWABAN SOAL TVRI 9 JUNI 2020 KELAS 1-6 (SELENGKAPNYA)

3. REFERENSI JAWABAN SOAL TVRI 10 JUNI 2020 KELAS 1 2 3 (SELENGKAPNYA)

4. REFERENSI JAWABAN SOAL TVRI 10 JUNI 2020 KELAS 4 5 6 (SELENGKAPNYA)



Demikianlah informasi yang bisa dibagikan melalui laman ini. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel