Daftar Akun Dapodik Sekolah Yang Dihapus dari Database Dapodik

Guru-id.com - Sahabat operator dapodik dimanapun anda berada. Saya sempat terkejut dan tidak percaya karena akun dapodik sekolah saya terkena Cleansing atau masuk ke akun pendataan yang dihapus dari database dapodik.

gambar akun dapodik sekolah yang dihapus

Mengutip keterangan penyebab Akun dapodik dihapus dari database dapodik yang dishare di laman dapodikdasmen kemendikbud.

"Perlu kami sampaikan bahwa terdapat akun petugas pendataan di daerah Bapak/Ibu terdeteksi menggunakan email yang tidak valid atau berganda dengan sekolah lain, sehingga akun petugas pendataan tersebut telah dihapus dari database Dapodik.

Dari keterangan diatas, akun email dapodik sekolah saya tidak masuk dalam kategori tersebut karena :

  1. email dapodik sekolah saya 100% aktif artinya email Valid, bukti email saya aktif :
  2. gambar email aktif
  3. Email hanya digunakan oleh sekolah saya artinya tidak berganda

Pertanyaannya, mengapa akun dapodik sekolah saya dihapus dari database dapodik ??? Semoga ada admin dapodik pusat yang membaca tulisan ini. dan segera menindaklanjutinya karena saya merasa akun dapodik sekolah saya tidak melakukan pelanggaran sesuai yang dituliskan.

baik, Sesuai dengan judul postingan. bagi teman-teman yang ingin melihat apakah akun dapodik sekolah teman-teman terhapus atau tidak, silahkan langsung saja download filenya melalui tautan dibawah

DOWNLOAD DAFTAR AKUN DAPODIK YANG DIHAPUS DARI DATABASE DAPODIK

Selanjutnya Baca juga : Solusi Akun Dapodik Dihapus dari database dapodik (cleansing)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel