Cara aktifkan Paket Internet 10 GB cuma Rp10 Telkomsel dan Indosat (Belajar Daring)

Sahabat pembaca, paket internet murah 10GB cuma Rp10 ini bisa digunakan untuk pembelajaran daring. Caranya sangatlah mudah, khususnya bagi pengguna kartu telkomsel dan Indosat.

gambar Paket Internet 10 GB cuma Rp10
KETIK *123*369# INDOSAT
*363*844# TELKOMSEL


Berikut video PAnduannya


Kuota Belajar 10 GB mencakup:

Kuota ilmupedia mencakup aplikasi seperti Google Classroom, Zenius, Rumah Belajar, Quipper, Cakap, Bahaso, AyoBlajar, Kippin School 4.0, Sekolahmu, Udemy, Duolingo, video meeting edukasi Birru dan aplikasi online belajar lainnya serta ratusan portal e-learning kampus dan sekolah yang tergabung di Ilmupedia.

Kuota Conference mencakup Zoom, Google Meet, Cisco Webex, Umetmee, Teams, CloudX dan aplikasi lainnya yang tergabung dalam conference Telkomsel.

Apabila pelanggan melakukan tethering dan mengakses aplikasi atau web tersebut, maka akan mengurangi kuota belajar.

Untuk akses ke aplikasi dan web tersebut diatas, tidak termasuk fitur yang menggunakan platform pihak ketiga, seperti webex, google services, youtube, facebook services, dan lainnya.

Apabila pelanggan mengakses menu lain selain akses diatas, memungkinkan untuk mengurangi kuota regular atau tarif dasar dengan biaya Rp120/20KB untuk prabayar simPATI, KARTU As, atau Loop dan Rp6/1KB untuk pascabayar (kartuHalo). Pastikan pelanggan memiliki kuota regular jika tidak ingin terkena tarif dasar.

0 Response to "Cara aktifkan Paket Internet 10 GB cuma Rp10 Telkomsel dan Indosat (Belajar Daring)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel