Cara Download Rapor Mutu PMP 2019

Pada postingan kali ini guru-id akan berbagi cara mengunduh file excel Rapor Mutu PMP tahun 2019. Bagi teman-teman yang ingin melihat hasilnya bisa langsung mengikuti langkah-langkah dibawah !

gambar rapor mutu pmp 2019

Dikutip dari laman resmi pmp kemdikbud go id, bahwa terdapat 33% sekolah belum memiliki rapor mutu dikarenakan data tidak dapat diolah (21%) dan sekolah belum mengirimkan data EDS (12%). LPMP, Dinas Pendidikan, dan pengawas sekolah sesuai dengan kewenangannya diharapkan melakukan identifikasi permasalahan, layanan teknis, serta pemantauan progres pengiriman data EDS bagi sekolah yang belum memiliki rapor mutu.

Sekolah yang tidak memiliki rapor mutu, diberi kesempatan mengirim data EDS 2019 menggunakan Aplikasi EDS versi 2020.08.17 paling lambat pada 1 Oktober 2020. Aplikasi EDS tersebut dirilis 1 September 2020 dalam bentuk Patch dan Installer. Bagi sekolah yang sudah menginstal EDS versi sebelumnya (terakhir 2020.02.07) dapat menggunakan Patch, sedangkan yang belum mengisi sama sekali atau telah melakukan uninstall EDS harus menggunakan Installer.

Bagi teman-teman yaing ingin mengunduh file excel rapor mutu PMP 2019 bisa mengikuti langkah-langkah singkat dibawah atau tonton langsung video tutorial berikut !

1. Menuju link login Download Rapor Mutu PMP 2019 terbaru di alamat web berikut : https://rapormutu.pmp.kemdikbud.go.id/.

2. Login menggunakan NPSN dan password diisi dengan kode registrasi dapodik.

3. Centang kotak "Iam not a robot"

4. Cari dan Klik tombol Unduh Excel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel