Daftar nama Peserta dan jadwal PPG Dalam Jabatan Angkatan IV Tahun 2020

Guru-id kembali akan berbagi informasi seputar PPG dalam jabatan tahun 2020. Kali ini informasi yang akan dishare melalui postingan ini adalah tentang Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan IV Tahun 2020 yakni daftar nama peserta dan jadwal kegiatan. Untuk lebih jelasnya berikut kutipan surat edaran resmi dari pemerintah.

gambar jadwal ppg dalam jabatan 2020

Dalam rangka pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru (PPG), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah menetapkan peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2020 untuk Angkatan I s.d III. Selanjutnya dalam upaya menuntaskan sasaran guru dalam jabatan untuk memperoleh sertifikat pendidik, kami akan melaksanakan PPG Dalam Jabatan Angkatan IV untuk beberapa bidang studi sesuai dengan kapasitas yang tersedia pada perguruan tinggi penyelenggara PPG dengan jadwal yang telah ditentukan.

Sehubungan dengan hal tersebut, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal terkait dengan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan IV sebagai berikut.

1. Daftar nama peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan IV telah tersedia pada Aplikasi Penetapan Peserta PPG (AP4G).

2. Jadwal pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan IV sebagaimana terlampir.

Selanjutnya kami mohon perkenan Saudara untuk dapat menyampaikan kepada guru-guru yang ditetapkan sebagai calon peserta PPG Dalam Jabatan angkatan IV untuk memperhatikan informasi yang disampaikan pada laman http://sergur.kemdikbud.go.id Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami sampaikan terima kasih.

berikut adalah Lampiran Surat Direktur Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan yang bisa dijadikan sumber informasi akurat bagi peserta PPG dalam jabatan tahun 2020.



Demikianlah informasi yang bisa dituliskan melalui postingan ini. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel