Surat Pemberitahuan Perpanjangan Batas Waktu Input no HP Peserta Didik Ke Dapodik

Guru-id kembali berbagi informasi resmi dari kemendikbud. Kali ini Pemerintah mengeluarkan surat edaran tentang Perpanjangan Batas Waktu Input nomor Handphone Peserta Didik Ke Dapodik. Semula batas input nomor hp siswa tanggal 31 Agustus 2020 kini diperpanjang hingga 11 September 2020.

gambar Surat Pemberitahuan Perpanjangan Batas Waktu Input no HP Peserta Didik Ke Dapodik

Dengan demikian teman-teman seperjuangan bisa sedikit lega karena ada cukup waktu untuk mengenterikan nomor HP Siswa.

Sebagaimana kita ketahui saat ini bahwa nomor HP tersebut akan digunakan sebagai wadah pengisian paket atau quota internet dari kemendikbud. Nah mengenai berapa jumlahnya, masih menunggu informasi resmi.

Untuk lebih jelasnya berikut adalah kutipan surat pemberitahuan Perpanjangan Batas Waktu Input nomor HP Peserta Didik Ke dalam aplikasi Dapodik

TONTON JUGA

Menindaklanjuti surat Nomor 8202/C/PD/2020 tanggal 27 Agustus 2020 prihal program pemberian kuota Internet bagi peserta didik, bersama ini kami sampaikan hal-hal berikut :

1. Tenggat waktu penginputan nomor handphone peserta didik ke dalam aplikasi dapodik diperpanjang sampai tanggal 11 September 2020.

2. Pemberian Pulsa Akan diberikan berdasarkan nomor handphone yang telah diinput kedalam aplikasi dapodik.

Dari surat diatas tepatnya di poin kedua dapat kita ambil kesimpulan bahwa pemerintah akan mengisikan pulsa. Tapi kita tetap menunggu info resmi dari kemendikbud.

Surat resminya bisa diunduh melalui tautan google drive dibawah



Demikianlah informasi yang bisa dituliskan melalui postingan ini. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel