Cara Cek Kuota Belajar Kemendikbud Untuk Nomor Telkomsel, Tri, Indosat dan XL

Kabar terbaru yang akan guru-id bagikan di laman ini adalah mengenai bantuan kuota internet bagi kemendikbud untuk guru dan siswa. Sebagaimana kita ketahui saat ini bahwa bantuan tahap sudah sudah disalurkan ke nomor ponsel penerima baik pengguna kartu telkomsel dan Indosat maupun XL dan Tri.

Bagi pengguna kartu telkomsel biasanya akan ada pemberitahuan langsung dari kemendikbud melalui SMS, namun jika tidak ada pemberitahuan melalui SMS, warganet bisa mengeceknya dengan mengikuti langkah-langkah dibawah.

Telkomsel

Bagi pengguna Kartu Telkomsel baik AS maupun Simpati bisa mengeceknya dengan menu dial *888# dan aplikasi MyTelkomsel.

Tri

Sedangkan bagi Pengguna Tri juga bisa mengecek kuota belajar dari pemerintah melalui nomor USSD *123*10*3#.

XL Axiata/ Axis

Halo Pengguna Axis dan XL bisa melakukan pengecekan kuota belajar dari Kemendikbud melalui nomor *123# kemudian pilih info, pilih Info Kartu-XL-ku, pilih info cek kuota dan pilih paket Terus Belajar.

Indosat Ooredoo

Untuk pelajar, mahasiswa, atau pendidik yang menggunakan layanan Indosat Ooredoo bisa mengecek subsidi kuota belajar melalui aplikasi myIM3. Bisa juga melalui nomor USSD *123*075# kemudian pilih nomor 1.

Smartfren

Untuk pelajar, mahasiswa, atau pendidik yang menggunakan layanan Smartfren bisa mengecek subsidi kuota belajar melalui nomor USSD *995#.

0 Response to "Cara Cek Kuota Belajar Kemendikbud Untuk Nomor Telkomsel, Tri, Indosat dan XL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel