Cara Verval Nomor HP Peserta Didik di Laman Verval pd new

Sahabat guru-id, Kementerian pendidikan dan kebudayaan melalui Pusat data dan teknologi informasi mengeluarkan surat pemberitahuan tentang Verifikasi dan Validasi Nomor Ponsel melalui aplikasi verval pd.

Tujuan dari verval nomor ponsel ini adalah untuk memastikan kebenaran data dasar dalam menyalurkan bantuan bantuan kuota internet.

Kebenaran nomor ponsel peserta didik perlu dipastikan oleh kepala sekolah sehingga bantuan kuota internet dapat dimanfaatkan secara optimal dalam pelaksanaan pembelajaran dalam jaringan pada masa pandemi COVID-19.

Selanjutnya batas waktu cut off verval nomor ponsel adalah 15 September 2020. Jadi mulai dari sekarang pastikan nomor hp siswa aktif.

Pertanyaannya bagaimana cara verval nomor HP peserta didik ??? Jawabannya sama seperti verval data peserta didik. teman-teman langsung menuju laman https://vervalpdnew.data.kemdikbud.go.id/vervalponsel/

selanjutnya silahkan login menggunakan username (email) dan password gunakan akun yang terdaftar di laman sdm kemendikbud.

untuk lebih jelasnya silahkan tonton Video Tutorial verval Nomor HP peserta didik.

Download juga surat pemberitahuan verifikasi dan validasi nomor ponsel dari kemendikbud



NOTE

Berdasarkan surat diatas berarti sasaran penerima bantuan kuota adalah peserta didik yang belum mendapatkan bantuan PKH atau PIP. Peserta didik penerima bantuan PKH dan PIP berarti tidak dapat bantuan kuota ?

Demikianlah informasi yang bisa dituliskan melalui postingan ini. Terima kasih

2 Responses to "Cara Verval Nomor HP Peserta Didik di Laman Verval pd new"

  1. saya coba login tapi username dan pasword tidak terdaftar ,padahal saya login verval pd,verval ptk bisa,gimana solusinya

    ReplyDelete
  2. verval GAGAL terus bagaimana solusinya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel