Verval Nomor Ponsel diperpanjang Sampai 25 September 2020

Guru-id akan menyajikan informasi seputar batas cut off verval ponsel yang bersumber dari surat pemberitahuan resmi dari kepala Pusdatin.

gambar surat pemberitahuan perpanjangan verval ponsel

Untuk Informasi lebih lengkap, silahkan download dan baca surat pemberitahuannya.

Berdasarkan Surat Edaran Kepala Pusdatin Nomor 4286 J1 KP 2020 tentang verifikasi dan vahdasi data nomor ponsel untuk peserta didik serta pendidik pada Tahun Ajaran 2020/2021, Pusat Data dan Teknologi Informasi mgm menginformasikan masa pelaksanaan verifikasi dan validasi sebagai berikut;

1. Verifikasi dan validasi data nomor ponsel mi dilakukan pada tanggal 12- 15 September 2020, dengan batas tanggal pembuatan Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) sampai tanggal 15 September 2020 (tahap 1)

2. Bagi sekolah yang belum selesai melakukan verifikasi dan validasi bisa melanjutkan proses tersebut sampai dengan tanggal 25 September 2020, dengan kondisi SPTJM sudah dicetak dan unggah.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan proses verifikasi dan validasi nomor ponsel ini keseluruh satuan pendidikan yang berada dibawah pembinaan Saudara

Selengkapnya silahkan download surat pemberitahuan resmi melalui tautan drive dibawah



Demiikianlah informasi yang bisa di publikasikan di laman blog ini. Terima kasih

0 Response to "Verval Nomor Ponsel diperpanjang Sampai 25 September 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel