Aplikasi Latihan Soal ANBK Berbasis Android

Sahabat edukasi, Pada tahun 2021-2022 mendatang kegiatan Ujian Nasional (UN) Akan digantikan dengan Asesmen Nasional (AN). berdasarkan penjelasan mendikbud ada tiga aspek penting yang harus diketahui oleh satuan pendidikan khususnya para pendidik.

gambar aplikasi akm versi android

Ketiga aspek tersebut adalah Asesmen Kompetensi minimum, Survei karakter dan Survei Lingkungan Belajar. Mengenai penjelasan ketiga aspek tersebut bisa teman-teman baca melalui artikel dibawah.

Baca juga : Penjelasan mendikbud tentang Asesmen Nasional

Oke sesuai dengan judul posting Kumpulan Soal-soal AKM Semua jenjang dapat teman-teman guru Akses melalui laman resminya yaitu Pusat Asesmen dan Pembelajaran yang beralamat di https://pusmenjar.kemdikbud.go.id/. Semuanya lengkap dan sangat menarik.

Secepat mungkin guru harus memperkenalkan soal AKM ini ke peserta didik khususnya kelas 4, 8 dan kelas 11. Setiap Soal terdiri dari tiga aspek AKM materi pembelajaran yaitu Numerasi, Literasi Teks Fiksi dan Literasi Teks Informasi. Tiap materi sudah ada soal-soal menarik untuk dipelajari.

Sesuai dengan judul posting, laman guru-id akan berbagi Aplikasi latihan soal-soal AKM online jenjang SD SMP dan SMA yang bersumber dari kemendikbud.

Tujuannya laman ini membagikannya melalui blog ini adalah agar informasi mengenai Soal AKM ini menyebar luar ke seluruh Nusantara sehingga banyak teman-teman guru dan siswa yang mengaksesnya.

Alhamdulillah guru-id memiliki lebih dari 200 ribu pengikuti di fanspage facebook, serta beberap grup yang anggotanya adalah Guru dan tenaga pendidikan.

Oke agar lebih mudah mengaksesnya berikut link Download aplikasi AKM online versi Android yang bisa diunduh melalui tautan dibawah

DOWNLOAD APLIKASI LATIHAN SOAL AKM

DEMO APLIKASI

Demikianlah informasi tentang aplikasi latihan Soal Asesmen Nasional versi android tahun 2020/2021.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel