Soal ANBK AKM Kelas 4 SD Tahun 2021

SObat guru sd, Kementerian Pendidikan dan kebudayaan telah mempublikasikan latihan soal-soal Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) versi Online (daring) guna persiapan pelaksanaan Asesmen Nasional Tahun depan.

gambar soal AKM kelas 4

Kumpulan Soal-soal AKM Semua jenjang dapat teman-teman guru Akses melalui laman resminya yaitu Pusat Asesmen dan Pembelajaran yang beralamat di https://pusmenjar.kemdikbud.go.id/. Semuanya lengkap dan sangat menarik.

Setiap Soal terdiri dari tiga aspek AKM materi pembelajaran yaitu Numerasi, Literasi Teks Fiksi dan Literasi Teks Informasi. Tiap materi sudah ada soal-soal menarik untuk dipelajari.

Sesuai dengan judul posting, laman guru-id akan berbagi soal-soal AKM online jenjang Sekolah Dasar (SD) yang bersumber dari kemendikbud.

Tujuannya laman ini membagikannya melalui blog ini adalah agar informasi mengenai Soal AKM ini menyebar luar ke seluruh Nusantara sehingga banyak teman-teman guru dan siswa yang mengaksesnya.

Alhamdulillah guru-id memiliki lebih dari 200 ribu pengikuti di fanspage facebook, serta beberap grup yang anggotanya adalah Guru dan tenaga pendidikan.

Oke agar lebih mudah mengaksesnya berikut link-link soal AKM online jenjang SD yang sudah guru-id urutkan sesuai dengan kelas yang guru-id kutip dari laman pusmenjar kemendikbud

LEVEL 2 KELAS 4

Selanjutnya untuk materi SOAL AKM LITERASI silahkan klik tautan dibawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel