RPP Matematika Daring Kelas 4 Semester 1 2020/2021

Penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Guru Jarak Jauh menyesuaikan dengan kurikulum Darurat sesuai dengan kemampuan daerah masing-masing.

gambar RPP Matematika Daring Kelas 4 Semester 1 2020/2021

Pada masa Penmutusan penyebaran virus Covid-19, Satuan pendidikan tidak dipaksakan untuk melaksanakan kegiatan mengajar secara tatap muka di kelas. Sehingga satuan boleh memilih kurikulum dan moda pembelajaran apa yang sesuai saat ini.

Guru bisa memilih tiga pilihan yakni moda tatap muka, daring dan Luring. Ketiga model pembelajaran tersebut disesuaikan dengan kurikulum saat ini.

Sesuai dengan judul posting laman guru-id mencoba berbagi salah satu pendukung kegiatan belajar mengajar guru di era pandemi yang tak lain adalah Dokumen rencana mengajar Guru.

Bagi teman-teman guru yang melaksanakan kegiatan pembelajaran moda daring bisa menggunakan contoh RPP ini sebagai referensi.

Adapun contoh yang guru-id bagikan ini khusus guru kelas 4 mata pelajaran Matematika SD/Mi. Untuk lebih jelasnya berikut contohnya.



Demikianlah Informasi yang bisa laman ini tulis terkait rpp daring mata pelajaran MATEMATIKA KELAS 4 SD, Semoga bermanfaat dan menambah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel