Aplikasi Penilaian Akhir Semester (PAS) Kelas 1-6 Dilengkapi Daftar Hadir

Bismillah,
Pada artikel kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi berbasis Android yang dapat digunakan sebagai wadah latihan soal-soal Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun pelajaran 2020/2021.

gambar aplikasi PAS Daring SD berbasis android

Aplikasi PAS ini saya buat sendiri dengan tujuan mempermudah belajar di masa pandemic khususnya sekolah yang menggunakan pembelajaran moda daring.

Saat ini aplikasi yang saya buat dikhususkan untuk jenjang sekolah Dasar (SD) mulai dari kelas satu sampai kelas enam. Sedangkan untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah menengah atas belum tersedia.

Aplikasi yang saya beri nama Latihan PAS Daring Kelas 1 sampai 6 Semester ganjil ini berisi beberapa menu yang fungsinya untuk membuka soal yang sudah saya buat melalui Google formulir.

Fitur lainnya yang saya tambahkan pada aplikasi ini adalah daftar hadir atau absen kehadiran Online peserta didik sehingga sebelum mulai latihan siswa bisa mengisi kehadiran terlebih dahulu.

Soal-soal yang saya sediakan melalui aplikasi ini adalah soal tematik dan mata pelajaran matematika dalam bentuk pilihan ganda.

Selain itu saya juga menambahkan menu aplikasi yang berisi pengenalan Soal Asesmen kompetensi Minimum (AKM) untuk semua jenjang.

Saya sadari aplikasi ini jauh dari sempurna dan masih banyak yang harus dikembangkan. Saya harap pengguna aplikasi dapat memaklumi apabila banyak kekurangan yang terdapat pada menu aplikasi.

Saya juga masih terus belajar dab sangat pemula sekali. Kritik dan saran melalui kolom ulasan pada aplikasi sangat bermanfaat untuk memotivasi saya agar terus meningkatkan dan menambah fitur-fitur yang lebih bermanfaat ke dalam aplikasi,

Akhir kata, Bagi teman-teman yang ingin menggunakan aplikasi sederhana ini, bisa mendownloadnya melalui google play store atau bisa melalui tautan berikut : PAS DARING SD BERBASIS ANDROID

Jika link diatas belum bisa dibuka silahkan chat ke WA 085273216532.

Demikianlah informasi yang bisa disampaikan, semoga bermanfaat,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel