Daftar Nama Penerima BSU Guru Non PNS Tahap 1 Kemendikbud (Seluruh Provinsi)

Sahabat Guru dan tenaga kependidikan, pada postingan kali ini laman guru-id akan berbagi rekapitulasi daftar nama penerima bantuan subsidi upah (BSU) Tahap 1 seluruh provinsi indonesia yang sudah cair.

GAMBAR Daftar Nama Penerima BSU Guru Non PNS Tahap 1

Data yang saya bagikan ini baru tahap 1 , apabila nama teman-teman belum ada disini tapi sudah muncul SK nya di laman info gtk artinya tidak perlu khawatir karena sedang diproses pencairannya oleh kemendikbud.

Setelah melihat nama anda terdaftar dalam data ini, silahkan buka info gtk dan cetak lembaran info gtk, SPTJM dan SK penerima BSU untuk syarat pencairan dana Di BANK.

Selain itu teman-teman juga wajib membawa dokumen identitas diri seperti POTOKOPI KTP dan KArtu keluarga.

jangan lupa untuk Surat pertanggungjawaban mutlak penerima BSU wajib ditempel materai 6000 dan ditandatangani GTK yang bersangkutan.

Untuk lebih jelasnya silahkan download daftar nama penerima bantuan subsidi Upah dari Kemendikbud Tahap 1 melalui tautan dibawah



Demikianlah informasi terkait daftar nama penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) Bagi GTK non PNS dari Kemendikbud

Disclaimer

Data yang kami bagikan ini tidak berisi informasi penting milik pribadi. Selain itu data ini merupakan data GTK penerima dana BSU yang sudah dicairkan Oleh Admin Pusat, semua dokumen penting terkait dengan pencairan BSU silahkan cek di INFO GTK masing-masing

sumber Data: Grup Whatsapp

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel