RPP Matematika Daring Kelas 6 Semester Ganjil 2020

Bagi teman-teman guru yang membutuhkan sebuah referensi tentang Rencana Pelaksanaan pembelajaran Matematika kelas 6 model pembelajaran jarak jauh via Online atau Daring bisa mendapatkan contohnya melalui laman ini.

gambar rpp daring matematika kelas 6

Perlu diketahui bahwa RPP yang saya bagikan dilaman ini hanyalah sebuah contoh, artinya teman-teman guru bisa menyesuaikan pembelajarannya dengan keadaan masing-masing daerah.

Saat ini Saya hanya membagikan RPP matematika Moda daring semester ganjil karena direncanakan oleh pemerintah akan dilaksanakan pembelajaran tatap muka serentak pada semester genap mendatang.

Selanjutnya media pembelajaran daring yang saya insert kedalam RPP ini menggunakan sebuah aplikasi yang paling familiar digunakan, yakni Whatsapp, mengingat bantuan kuota belajar dari kemendikbud juga menggratiskan aplikasi whatsapp ini sebagai media belajar online di masa pandemic covid-19.

Baiklah sesuai dengan judul posting berikut adalah contoh RPP Daring matematika kelas 6 semester ganjil saya tampilkan melalui slide yang sudah saya upload ke dalam google drive.



Demikianlah informasi tentang CONTOH rpp matematika daring kelas 6 yang bisa saya bagikan di postingan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel