Aplikasi Analisis Hari Efektif Semester 2 Tahun 2021

Sahabat Pendidik, Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa mulai tanggal 4 Januari 2021 kegiatan belajar mengajar semester genap akan kembali dimulai sehingga sebelum masuk kelas, para guru harus sudah dari sekarang mempersiapkan Administrasi pembelajaran di kelas.

gambar aplikasi analisis hari efektif 2021

Salah satu administrasi yang penting dibuat oleh Guru ialah Analisis Hari efektif (AHE). Mengapa penting? karena dengan menganalisis, AHE, guru akan tahu jumlah Hari belajar efektif sesuai kalender pedidikan dan juga perhitungan hari belajar tidak efektif pada semester genap 2021.

Untuk dapat menganalisis hari efektif, maka teman-teman guru wajib mempersiapkan jadwal mengajar, jumlah jam dan kalender pendidikan.

Dengan data-data tersebut, maka akan mepermudah mengetahui hari apa anda mengajar, kelas berapa serta berapa jam anda mengajar di kelas tersebut.

Pada postingan kali ini guru-id akan berbagi sebuah aplikasi yang bisa membantu anda menganalisis minggu efektif semester genap tahun pelajaran 2020/2021

Aplikasi yang guru-id bagikan ini dibuat dengan format excel, sehingga sangat mudah dipahami penggunaannya.

Tentu saja untuk mendapatkan aplikasi analisis hari efektif ini tidak dipungut biaya sepeserpun.

Hingga postingan ini diterbitkan, guru-id belum mengetahui siapa yang membuat aplikasi AHE ini.

Yang jelas, kita ucapkan terima kasih kepada pembuat aplikasi yang telah membantu para guru mempermudah membuat Analisis Hari Efektif.

Oke dibawah adalah penampakkan hasil perhitungan aplikasi analisis hari efektif sehingga didapat perhitungan jumlah jam belajar efektif.

Oke bagi teman-teman guru yang berminat menggunakan aplikasi ini sebagai pembantu untuk menganalisis hari efektif jam belajar anda, silahkan download melalui TAUTAN INI.

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan pada kesempatan ini. Semoga aplikasi AHE diatas bermanfaat untuk teman-teman guru.

0 Response to "Aplikasi Analisis Hari Efektif Semester 2 Tahun 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel