Aplikasi belajar.id Kemendikbud Untuk Guru Akan diluncurkan

Sahabat edukasi, Pada postingan kali ini laman guru-id akan berbagi informasi penting untuk Satuan Pendidikan Seluruh Indonesia.

Informasi ini bebrdasarkan surat undangan resmi dari kemendikbud yang akan meluncurkan aplikasi pembelajaran tahun 2021 mendatang. Untuk lebih jelasnya berikut isi edaran tersebut.

gambar aplikasi belajar.id untuk Guru

Surat undangan kemendikbud Nomor : 122598/A.A6/HM/2020, Yth. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi, Kota, dan Kabupaten Seluruh Indonesia

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan terus berupaya untuk meningkatkan aksesibilitas pembelajaran. Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan aksesibilitas terhadap beragam produk dan aplikasi pembelajaran, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, bekerja sama dengan Kementerian Agama dan Kementerian Komunikasi dan Informatika, akan meluncurkan akun pembelajaran belajar.id, yang akan dilaksanakan pada

👉hari, tanggal : Jumat, 11 Desember 2020
👉pukul : 13.30 s.d. 15.00 WIB
👉tempat : virtual Zoom meeting
👉tautan pendaftaran : http://ringkas.kemdikbud.go.id/aksespembelajaran
👉materi : Peluncuran Akun Pembelajaran.

Mengingat pentingnya agenda tersebut, kami mengundang 2 (dua) orang perwakilan Dinas Pendidikan untuk dapat hadir pada acara peluncuran, dengan terlebih dahulu melakukan pendaftaran pada tautan pendaftaran yang telah kami sediakan.

Kami juga mengundang para kepala sekolah dan operator sekolah untuk dapat menyaksikan acara peluncuran di kanal Youtube Kemdikbud RI.

DOWNLOAD SURAT RESMINYA


Semoga informasi yang dibagikan melalui postingan ini bermanfaat.

Keseimpulan

Akan ada aplikasi pembelajaran baru untuk Guru dari kemendikbud. Kegiatan diatas merupakan peluncuran akun pembelajaran belajar.id yakni user dan password untuk masuk kedalam aplikasi pembelajaran kemendikbud.

1 Response to "Aplikasi belajar.id Kemendikbud Untuk Guru Akan diluncurkan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel