Contoh Jadwal PJJ (pembelajaran jarak jauh) Tahun 2020/2021 Format Word

Bismillah, Pada postingan kali ini guru-id akan berbagi informasi tentang Contoh Jadwal Pembelajaran Jarak Jauh atau PJJ di masa pandemi belajar dari rumah.

GAMBAR jadwal pembelajaran jarak jauh

Jadwal pelajaran ini bisa digunakan satuan pendidikan baik SD SMP maupun SMA/SMK sebagai referensi untuk persiapan semester genap tahun pelajaran 2021 mendatang baik moda daring maupun luring.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa format jadwal pelajaran ini berisi Hari, Waktu, Jam pengajar, dan Kelas. Selain itu laman ini juga memberikan contoh format SK Mengajar PJJ sebagai referensi.

Format jadwal PJJ yang dibagikan hanya sekedar referensi. Jadwal wajib disesuaikan dengan kondisi dan keadaan sekolah masing-masing.

Biasanya yang membuat jadwal pembelajaran ini adalah Wakil bidang kurikulum. Jadi, Semoga dengan adanya referensi ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari contoh jadwal pembelajaran.

Nah bagi anda yang membutuhkan bisa mendownload filenya secara gratis melalui tautan dibawah !



Demikkianlah informasi tentang jadwal pembelajaran jarak jauh semester genap tahun pelajaran 2020/2021. Semoga menjadi referensi yang bermanfaat untuk warganet

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel