Download Installer dan Patch PMP 2020.b Covid

Bagi Teman-teman operator yang mengalami kesulitan menghitung rapor mutu pada aplikasi pmp versi sebelumnya yakni 2020 A kini bisa langsung melakukan update aplikasi ke versi terbaru 2020 B yang sudah dirilis oleh tim pengembang PMP pusat

gambar aplikasi pmp 2020b covid

Versi baru ini dirilis guna mengatasi bugs pada versi sebelumnya sehingga proses perhitungan rapor mutu dan sinkronisai pada aplikasi eds pmp berjalan lancar.

Oke langsung saja, dikutip dari situs pmp kemdikbud, bahwa berikut adalah perbaikan dan pembaharuan pada aplikasi eds covid 2020 b.

✍️[Perbaikan] Perbaikan bugs hitung rapor mutu untuk satuan pendidikan SD, SMP, SMA

✍️[Perbaikan] Perubahan ketentuan responden untuk SPK (minimal 1 kepsek dan 1 guru)

✍️[Perbaikan] Perbaikan upload file csv untuk satuan pendidikan SLB

✅[Pembaruan] Hitung rapor mutu untuk satuan pendidikan SLB

✅[Pembaruan] Pencegahan sinkronisasi jika belum hitung rapor mutu (kecuali satuan Pendidikan SLB)

✅[Pembaruan] Penyempurnaan sinkronisasi

Sesuai dengan judul posting laman ini akan berbagi link alternatif file installer dan patch aplikasi eds 2020 b. Sehingga mempermudah teman-teman yang akan mengupdate aplikasi ke versi baru disaat server pmp kemdikbud sedang down.

Nah beberapa teknis yang perlu diperhatikan oleh teman-teman operator sebelum melakukan install aplikasi baik installer maupun Patch dapat dibaca terlebih dahulu sebagai panduan.

1. Jika masih terinstall Aplikasi EDS 2020 Covid-19 Versi 2020, maka dapat langsung menggunakan Patch Aplikasi EDS 2020 Covid-19 Versi 2020.B tanpa melakukan uninstall aplikasi.

1. Jika masih terinstall Aplikasi EDS 2020 Covid-19 Versi 2020.A dapat langsung menggunakan Patch Aplikasi EDS 2020 Covid-19 Versi 2020.B tanpa melakukan uninstall aplikasi

Sekolah yang pertama kali menggunakna Aplikasi EDS dapat menggunakan installer Aplikasi EDS 2020 Covid-19 Versi 2020.B

Berikutnya silahkan download patch dan installer eds 2020b melalu tautan yang disajikan dibawah

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan melalui laman ini. Semoga Installer dan Patch PMP 2020.b versi baru ini dapat mengatasi permasalahan teman-teman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel