Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Tahun 2020

Sobat edukasi, berdasarkan surat edaran resmi dari Kementerian pendidikan dan kebudayaan melalui Dirjen GTK nomor 7293/B2/GT/2020, maka pada postingan ini akan disajikan informasi mengenai Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG tahun 2020.

gambar hasil uji kompetensi mahasiswa PPG 2020

Berikut kutipan surat edarannya : Sehubungan dengan telah dilaksanakan Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) tahun 2020 dan berdasarkan hasil rapat virtual bersama tim Panitia Nasional UKMPPG pada tanggal 28 Desember 2020, dengan hormat kami sampaikan daftar hasil UKMPPG Tahun 2020.

Adapun keterangan selengkapnya dapat dilihat pada laman http://ukm.ppg.kemdikbud.go.id/ melalui akun perguruan tinggi maupun masing-masing mahasiswa. Bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus dapat diberikan sertifikat pendidik, sedangkan bagi yang belum dinyatakan lulus dapat mengikuti ujian pada tahun berikutnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Berikutnya Lampiran Surat Direktur Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan yang berisi Daftar Rekapitulasi Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Tahun 2020.

Untuk melihat nama nama peserta yang lulus dan tidak lulus silahkan teman-teman download file pengumuman melalui tautan dibawah.



Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan melalui postingan ini. Semoga info diatas bisa bermanfaat untuk pengunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel