Login Aplikasi e-Supervisi Mutu Pengawas Sekolah 2021

Sahabat edukasi, pada postingan kali ini guru-id akan berbagi informasi tentang aplikasi eds PMP pada masa Covid-19. Adapun beberapa informasi yang dimaksud akan guru-id tuliskan dibawah !

gambar login aplikasi supervisi mutu pengawas sekolah

1. Progres pengiriman sudah diupdate kembali, mohon maaf ada kendala koneksi menyebabkan proses-proses di server terhenti. Silahkan cek kembali progres sekolah Anda.

2. Sekolah yang tidak muncul di progress sudah kami request untuk disincronkan antar server Dapodik dengan PMP agar tidak terjadi selisih data.

3. Aplikasi e-Supervisi Mutu 2020 sudah dapat diakses dengan mode DESKTOP tanpa proses instalasi, langsung dengan alamat http://supervisimutu.id

4. Patch EDS segera rilis dalam waktu dekat.

5. Hasil e-Supervisi Mutu akan segera kami sediakan akses di Menu Supervisi (Hasil Supervisi 2020) pada laman supervisi.pmp.kemdikbud.go.id untuk mengecek progress Sekolah binaan masing-masing Pengawas.

Login Aplikasi e-Supervisi Mutu Pengawas Sekolah

Bagaimana cara masuk atau login ke aplikasi e-Supervisi Mutu Pengawas Sekolah ? untuk lebih jelasnya silahkan teman-teman ikuti langkah-langkah dibawah

👉 Pertama silahkan terlebih dahulu mendaftar (gunakan Laptop) , caranya agar lebih mudah silahkan masuk ke link berikut : http://supervisimutu.id/

👉 berikutnya pada laman login klik tombol "Daftar/masuk dengan akun Google" paling bawah

👉 Pilih akun google yang akan digunakan untuk masuk. tunggu proses sampai browser anda diarahkan ke halaman utama website

👉 Pada laman utama Untuk mulai melakukan supervisi, silahkan klik tombol KOneksikan dengan pengawas PMP.

👉 Agar lebih mudah silahkan klik menu Panduan untuk mengetahui langkah-langkah atau alur supervisi.

Untuk sekarang hanya ini informasi yang dapat kami sampaikan, pantau terus website pmp kemendikbud untuk mengetahu info terbaru mengenai PMP.

1 Response to "Login Aplikasi e-Supervisi Mutu Pengawas Sekolah 2021"

  1. Apakah instrumen supervisi dapat diubah/diedit lagi setelah masuk pada tahap kesimpulan dan rekomendasi pada aplikasi e-supervisi mutu pengawas 2020 ?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel