Lowongan Kerja Guru Freelance di Superprof Gaji 5-10 juta

Warganet, bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di bidang pendidikan tepatnya seorang tutor dan guru, maka guru-id akan memberikan informasi nya di dalam ini.

gambar lowongan guru terbaru 2020

Superprof merupakan Salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja untuk guru dan tutor di indonesia, di laman ini guru-id menyediakan informasi lowongan guru untuk daerah Palembang dan Prabumulih.

Jelasnya berikut deskripsi singkat lowongan kerjanya.

Superprof, jaringan guru terkemuka di 21 negara, mencari tutor dan guru yang bersemangat untuk memberikan kursus privat.

Mengajar adalah pekerjaan yang ideal untuk orang yang mencari pekerjaan yang mandiri, fleksibel namun tetap dibayar dengan baik. Pekerjaan ini juga ideal bagi mereka yang ingin bekerja selama masa studi, liburan, malam hari atau akhir pekan. Sebagai pengajar di Superprof, Anda dapat menetapkan harga sendiri, mengelola waktu Anda sendiri, dan terhubung dengan ribuan siswa potensial. Mengadakan kelas sendiri, satu-satu atau online melalui kamera web.

Kami mencari orang-orang yang memiliki motivasi tinggi dari seluruh Indonesia (baik dengan pengalaman mengajar & tanpa pengalaman) untuk mengajar di lebih dari 1000 mata pelajaran, termasuk mata pelajaran Akademik (fisika, kimia, Bahasa Inggris, sejarah, matematika, ekonomi, dll.); Olahraga (yoga, senam dan kebugaran, basket, renang, bersepeda, ski, skateboard, tenis, dll.); memasak, dll.)

👉Persyaratan

✅Anda ingin berbagi pengetahuan Anda kepada siswa baru

✅Anda memiliki kualifikasi sekolah / pengalaman terkait / gelar universitas dalam mata pelajaran yang ingin Anda ajarkan

✅Anda sabar, tepat waktu dan seorang pendidik yang baik

✅Seperti kami, Anda berpikir setiap orang memiliki sesuatu yang istimewa untuk dibagikan.

✅Jadilah seorang guru dan mulai mengiklankan layanan Anda hari ini.

👉Keuntungan dari mengajar dengan Superprof:

✅Anda bebas mengatur tarif dan jadwal kerja Anda sendiri

✅Pendaftaran gratis (kami tidak membebankan komisi)

✅Jadilah bos untuk diri Anda sendiri! Mengajar dari rumah, di daerah sekitar Anda atau online

✅Ribuan siswa potensial

Bagi teman-teman yang ingin melamar silahkan klik tautan dibawah !

DAFTAR DI SUPERPROF PALEMBANG (LAMAR DISINI)

DAFTAR DI SUPERPROF PRABUMULIH (LAMAR DISINI)

Demikianlah informasi yang dapat dishare melalui laman ini. Semoga bermanfaat untuk teman-teman guru yang sedang mencari pekerjaan.

sumber : jobs.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel