Panduan Aplikasi Pendataan Calon Peserta Asesmen Nasional (AN) Tahun 2021

Assalamu'alaikum, Sahabat operator senusantara. Pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Pendataan Calon Peserta Asesmen Nasional (AN) Tahun 2021. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Asesmen Nasional merupakan pengganti Ujian Nasional, oleh karena itu bagi teman-teman operator Sekolah yang ditugaskan sebagai proktor atau admin Aplikasi Pendataan AKM bisa mendownload bukan manualnya di laman ini.

gambar aplikasi Pendataan Calon Peserta Asesmen Nasional (AN) Tahun 2021

Buku Manual Aplikasi Pendataan Calon Peserta Asesmen Nasional (AN) Tahun 2021 yang akan dishare melalui laman ini ditujukan bagi jenjang SMP dan SMA.

Adapun buku manual Ini dibuat agar operator Dinas Provinsi, Kabupaten/kota dan Sekolah dapat memahami alur kerja aplikasi Pendataan AKM ini.

Pada buku panduan pendataan Asesmen Nasional Ini, dijelaskan langkah-langkah penggunaan Aplikasi mulai dari Spesifikasi komputer, Panduan login, sampai ke cara upload dan tarik data calon peserta AKM ke aplikasi.

👉 Artikel Yang Perlu Anda Baca : CARA TARIK DATA CALON SISWA AKM SMP MELALUI BIOUN

Oke bagi teman-teman admin Bio UN yang membutuhkan buku Manual ini untuk mengetahui alur kerja atau teknis penggunaan Aplikasi Pendataan Calon Peserta Asesmen Nasional (AN) Tahun 2021, silahkan langsung lihat penampakkannya dibawah

👉1. PANDUAN Pendataan Calon Peserta Asesmen Nasional (AN) SMP


👉2. PANDUAN Pendataan Calon Peserta Asesmen Nasional (AN) SMA


Demikianlah informasi tentang Aplikasi Pendataan Calon Peserta Asesmen Nasional (AN) Tahun 2021 jenjang SMP dan SMA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel