RPP matematika Daring Kelas 4 semester 2 Revisi 2021

Pada postingan berikut akan dibagikan referensi mengenai contoh rpp matematika kelas 4 SD/Mi moda daring semester genap tahun pelajaran 2021. Semoga bermanfaat dan mempermudah.

Sobat Guru SD, Tak lama lagi kegiatan aktif belajar semester genap tahun 2021 akan kembali dimulai. Berdasarkan kalender pendidikan Hari pertama masuk sekolah semester genap adalah 4 Januari 2021.

Persiapan awal guru sebelum masuk kelas atau tugas rutin tiap semester adalah membuat rencana mengajar.

beberapa dokumen pendukung pembelajaran seperti silabus, rpp, prota promes, dan sebagainya sudah harus disiapkan sebelum masuk kelas.

Bagi satuan pendidikan yang belum bisa melaksanakan kegiatan belajar tatap muka di sekolah karena pandemi co19, maka bisa menggunakan metode pembelajaran jarak jauh, baik dengan sistem daring maupun luring.

gambar rpp matematika kelas 4 daring semester 2

Di awal paragragaf sudah dituliskan bahwa laman ini akan berbagi referensi RPP moda daring khusus mata pelajaran matematika semester 2.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Materi yang dipelajari pada mata pelajaran matematika kelas 4 semester 2 terdiri dari :

✅1. Keliling dan Luas Bangun Datar,
✅2. Hubungan Antar Garis,
✅3. Pengolahan Data dan,
✅4. Pengukuran Sudut

RPP matematika yang guru-id sajikan dilaman ini telah disederhanakan menjadi satu lembar sesuai edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019.

Media pembelajaran yang digunakan secara daring adalah aplikasi Whatsapp. Untuk alokasi waktu bisa disesuaikan dengan kondisi sekolah masing-masing, begitupun materi.

Oke, untuk lebih jelasnya silahkan lihat contoh RPP matematika kelas 4 melalui penampakkan dibawah !



Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan melalui postingan ini. Semoga contoh diatas bisa menjadi referensi teman-teman guru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel