SK BANSM Tentang Penetapan Hasil Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2020

Sahabat edukasi, pada artikel berikut akan dibagikan informasi tentang Surat Keputusan badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah Tahun 2020. Info ini berdasarkan SK BAN S/M nomor 1334/BAN-SM/SK/2020.

SK BSM tentang Hasil Akreditasi SD SMP SMA SMK Tahun 2020

Pada Surat keputusan tersebut dijelaskan bahwa Hasil atau Nilai Akreditasi sekolah dan madrasah ini diputuskan melalui hasil Rapat pleno tanggal 15 Desember 2020 tentang persetujuan penetapan hasil verifikasi dan rekomendasi akreditasi Sekolah/Madrasah tahun 2020.

Untuk melihat Nilai akreditasi Setiap Sekolah, anda bisa melihat lampiran SK tersebut. Ada sekitar 4800 Sekolah kurang lebih yang terakreditasi tahun 2020.

Daftar Nama sekolah yang terlampir pada SK sudah dilakukan asesmen kecukupan, divisitasi, divalidasi, diverifikasi, dan memenuhi persyaratan untuk ditetapkan hasil akreditasinya.

Selain itu Daftar Sekolah Akreditasi di SK berhak memperoleh nilai, peringkat, dan predikat hasil akreditasi serta rekomendasi tindak lanjut

Oke untuk lebih jelasnya silahkan lihat Lampiran Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah Nomor : 1334/BAN-SM/SK/2020 Tanggal : 15 Desember 2020 melalui penampakkan dibawah !



Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan melalui postingan ini. Semoga SK BANSM diatas bisa bermanfaat bagi sekolah yang telah diakreditasi tahun 2020.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel