apa yang anda pelajari dari pembelajaran mengenai contoh butir soal literasi membaca pada asesmen kompetensi dasar? apakah anda setuju bahwa kompetensi literasi tidak dapat dikembangkan hanya melalui latihan soal ujian?

Halo sobat guru belajar seri akm kemdikbud, apa kabar? saya doakan semoga anda selalu dalam keadaan sehat walafiat sehingga bisa terus berkarya.

gambar jawaban soal seri belajar akm

Oke walaupun sedang masa pandemi, kegiatan belajar mengajar dibatasi, teman-teman guru harus tetap semangat belajar kapanpun dimanapun .

Program guru belajar seri akm merupakan terobosan mendikbud yang diluncurkan untuk meningkatkan kompetensi guru belajar di masa pendemi.

Seri AKM ini merupakan persiapan menghadapi pelaksanaan Asesmen Nasionnal Tahun 2022 mendatang.

Sesuai dengan judul posting berikut adalah salah satu materi belajar seri akm yang wajib diselesaikan peserta guna melanjutkan ke tahap berikutnya.

SOAL

👉 apa yang anda pelajari dari pembelajaran mengenai contoh butir soal literasi membaca pada asesmen kompetensi dasar? apakah anda setuju bahwa kompetensi literasi tidak dapat dikembangkan hanya melalui latihan soal ujian?

REFERENSI JAWABAN

Untuk membantu teman-teman guru mencari referensi jawaban refleksi soal belajar seri AKM diatas, berikut referensi yang akan guru-id bagikan.

Yang dipelajari adalah mengenal contoh-contoh butir asesmen literasi membaca teks fiksi dan juga teks informasi untuk mengukur beberapa kompetensi yang dilatihkan tingkat SD SMP SMA.

Untuk jawaban yang kedua, maka bisa dijawab dengan setuju,mengenai alasannya silahkan bapak dan ibu jelaskan sesuai kemampuan.

Oke, demikianlah informasi yang dapat dibagikan, semoga bermanfaat dan membantu teman-teman guru menyelasikan tugas anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel