Rangkuman materi dan tugas bdr Kelas 1-6 TVRI Minggu kedua Januari 2021

Sahabat edukasi senusantara, Kemendikbud telah merilis panduan belajar dari rumah untuk minggu kedua bulan januari tahun 2021.

gambar panduan bdr tvri minggu kedua januari 2021
sumber gambar : Kemdikbud

Panduan belajar dari rumah ini khusus untuk kelas satu sampai enam SD/Mi yang masih belum bisa melaksanakan pembelajaran secara tatap muka karena pandemi.

Bagi para orangtua yang ingin membantu kegiatan belajar mengajar dari rumah bersama anaknya, bisa memanfaatkan belajar melalui TVRI.

Materi pembelajaran yang disajikan TVRI disesuaikan dengan program baru kemendikbud yakni lebih menguatkan kemampuan Literasi, numerasi dan penguatan karakter.

Materi ini akan menjadi pengenalan penting bagi peserta didik untuk menghadapi Asesmen Nasional Tahun 2021 mendatang.

Adapun materi Asesmen nasional (AN) yang akan wajib dikuasai siswa ada tiga yaitu, Asesmen Kompetensi Minimum (AKM), Surveys Karakter dan survei lingkungan belajar.

Oleh karena itu penting sekali orangtua mengajak anaknya untuk mengikuti materi pembelajaran serta mengerjakan tugas yang ditayangkan di TVRI.

Pada postingan kali ini, laman guru-id akan berbagi rangkuman materi belajar dari rumah minggu kedua bulan januari tahun 2021 Atau semester genap tahun pelajaran 2021.

Bagi para orangtua yang membutukan referensi untuk belajar dari rumah moda luring khususnya jenjang sekolah dasar silahkan pilih kelas sesuai kebutuhan.

Selanjutnya panduan belajar dari rumah dalam format pdf silahkan download melalui tautan dibawah



Demikianlah informasi yang dapat disampaikan melalui postingan ini. Semoga tugas dan materi belajar ini bermanfaat khususnya untuk para orangtua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel