RPP Daring Matematika Kelas 5 Semester 2 Tahun 2021

Besok Hari Senin 4 Januari 2021, kegiatan pembelajaran semester genap akan kembali dimulai. Sebagai seorang pendidik tentunya rencana mengajar sudah dibuat dari sekarang

gambar rpp daring matematika kelas 5 semester 2

Beberapa dokumen pendukung perangkat pembelajaran untuk administrasi kelas yang utama diantaranya silabus, rpp, prota promes, dan sebagainya sudah harus disiapkan sebelum masuk kelas.

Bagi satuan pendidikan yang belum bisa melaksanakan kegiatan belajar tatap muka di sekolah karena pandemi co19, maka bisa menggunakan metode pembelajaran jarak jauh, baik dengan sistem daring maupun luring.

Di awal paragragaf sudah dituliskan bahwa laman ini akan berbagi referensi RPP moda daring khusus mata pelajaran matematika semester 2 kelas 5 SD/Mi.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Materi yang dipelajari pada mata pelajaran matematika kelas 5 semester 2 terdiri dari :

✅1. Volume Bangun Ruang,
✅2. Jaring-Jaring bangun Ruang,
✅3. Mengumpulkan Data dan,
✅4. Penyajian Data Tunggal


RPP Daring Matematika

RPP matematika kelas lima yang guru-id sajikan dilaman ini telah disederhanakan menjadi satu lembar sesuai edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019.

Media pembelajaran yang digunakan secara daring adalah aplikasi Whatsapp. Untuk alokasi waktu bisa disesuaikan dengan kondisi sekolah masing-masing, begitupun materi.

Oke, untuk lebih jelasnya silahkan lihat contoh RPP matematika kelas 5 semester 2 melalui penampakkan dibawah !



Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan melalui postingan ini. Semoga contoh diatas bisa menjadi referensi teman-teman guru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel