RPP Daring pjok Kelas 1 Semester 2 revisi 2021

Sobat guru SD, jika anda tidak sengaja mencari referensi RPP daring PJOK di Internet dan menemukan blog guru-id, maka anda datang ketempat yang tepat, karena pada laman ini disajikan contoh rpp tersebut yang bisa dijadikan referensi.

gambar rpp daring pjok kelas 1 semester 2

Walaupun demikian, teman-teman guru tetap harus menyesuaikan kegiatan pembelajran pada rpp sesuai dengan kondisi di sekolah anda.

Adapun pada rpp pjok yang guru-id share ini menggunakan metode pembelajaran dalam jaringan dengan memanfaatkan aplikasi whatsapp sebagai media penghubung dengan peserta didik.

Dengan membuat grup WA, guru bisa membuat kelas maya dan menyampaikan materinya baik berupa audia, gambar maupin video pembelajaran.

Tapi jangan lupa, selain median pembelajaran, guru juga wajib membuat rencana pelaksanaan pembelajaran agar proses belajar Daring juga terlaksana secara terstruktur sesuai dengan hasil yang diharapkan.

Sesuai dengan judul posting, pada laman ini guru-id akan berbagi contoh RPP yang menggunakan metode pembelajaran daring khusus kelas mata pelajaran PJOK kelas 1 tingkat SD/Mi.

Materi PJOK kelas 1 SD Semester 2 mempelajari tentang Gerak Bertumpu yang disesuaikan dengan buku tematik revisi 2017 terbitan kemdikbud

RPP daring ini saya buat sesuai surat edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019. Artinya hanya memuat tiga komponen saja.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihta contohnya melalui penampakkan dibawah ini.



Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan melalui postingan ini. Semoga bermanfaat contoh RPP daring pjok kelas 1 diatas bisa menjadi referensi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel