rumah honai khas papua memiliki lantai berupa

Sobat edukasi, pada postingan kali ini guru-id mencoba berbagi referensi jawaban soal mata pelajaran Ilmu pengetahuan Sosial yang merupakan soal ulangan harian bagi siswa.

Tentu saja jawaban yang guru-id bagikan pada laman ini merupakan referensi. Adik-adik juga bisa mencari referensi lainnya di google, karena banyak sekali situs edukasi yang menyediakannya.

Oke sebelum kita bahas jawaban soal "rumah honai khas papua memiliki lantai berupa" berikut adalah penjelasan tentang "rumah hanoi"

warganet, sebagaimana telah kita ketahui bersama sejak dulu kala, Kota papua memiliki Rumah Adat yang terkenal di seluruh nusantara. Warga papua memberi nama rumah adatnya dengan sebutan Honai.

Mengenai penjelasan lengkap mengenai apa itu rumah adat honai, pembaca bisa langsung membaca artikel nya di wikipedia. (KLIK DISINI)

Lantai Rumah Honai

Berdasarkan informasi yang guru-id lansir dari internet, ada beberapa rangkuman mengenai jenis bahan yang digunakan untuk membuat rumah honai.

rumah honai tentu saja dibuat dari kayu begitu juga dengan lantai dasar rumah dialasai dengan jerami, Untuk lebih jelasnya silahkan lihta gambar lantai rumah honai.

gambar rumah honai khas papua memiliki lantai berupa
sumber gambar : notepam.com

Jadi jawabannya yang tepat untuk pertanyaan lantai rumah honai ialah tanah yang dialasi jerami., begitu juga atap rumah dari ilalang dan jerami bebentuk kerucut. Semoga menjadi referensi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel