Ujian Kampus Bsi ac id

Sobat mahasiswa BSI, bagi anda yang ingin tahu tentang Ujian Online pada kampus Bina Sarana Informatika atau disingkat BSI kiranya perlu mengetahui alur atau prosedur ujian.

login ujian kampus bsi ac id

Namun sebelum menyajikan alur ujian pada kampus BSI, lamn guru-id akan mengulas jenis ujian online yang bisa diikuti mahasiswa BSI.

1. Ujian UTS/UAS Online INTERNET

Untuk Ujian UTS/UAS ini Ditujukan untuk mata kuliah tertentu yang diselenggarakan secara online (realtime) dimana mahasiswa dapat mengikuti ujian dimanapun yang bersangkutan berada, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Adapun matakuliah yang diujikan secara online Internet adalah:

👉 Matakuliah PTIK (Pengantar Teknologi Informasi & Komputer)

👉 Matakuliah Agama (Non-Islam)

2. Ujian UTS/UAS Online INTRANET

Kedua via intranet, yang merupakan Pelaksanaan ujian UTS/UAS Online INTRANET dilaksanakan di ruangan kelas. Jadwal ujian sesuai dengan jadwal perkuliah, untuk pelaksanaan ujian UTS/UAS Online INTRANET, mahasiswa wajib membawa notebook/netbook masing-masing.

3. Ujian HER Online

Merupakan ujian perbaikan yang diselenggarakan secara online dimana mahasiswa dapat mengikuti ujian dimanapun yang bersangkutan berada, sesuai dengan jadwal HER yang telah ditentukan.

4. Ujian Online untuk Kelas E-Learning

Selanjutnya, untuk ujian kelas Elearning baik UTS/UAS diselenggarakan secara online internet bersamaan dengan ujian UTS/UAS online Internet.

Cara Ujian Online

Jika sobat mahasiswa akan mengikuti salah satu ujian online melalui portal web Kampus Bsi ac id, kiranya perlu memahami alurnya yang akan dituliskan guru-id postingan berikut.

👉 Pertama, silahkan kunjungi web resmi kampus bsi di alamat berikut : http://ujiankampus.bsi.ac.id/login

👉 kedua, silahkan teman-teman mahasiswa memilih akademi, dilanjutkan dengan login aplikasi Ujian Online menggunakan nomor induk mahasiswa serta password yang telah terdaftar.

👉 ketiga, silahkan pilih mata kuliah yang akan diujikan, awas jangan salah pilih. selanjutnya silahkan jawab soal dengan benar,

👉 keempat, simpan bukti ujian yang tampil, lalu jika sudah selesai klik finish ujian.

Demikianlah informasi tentang ujian kampus di BSI tahun 2021. Semoga artikel ini bermanfaat khususnya bagi para mahasiswa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel