asesmen literasi membaca tingkat sd dilaksanakan dalam…

Sobat guru belajar, beberapa hari yang lalu guru-id pernah mempublikasi tentang contoh soal literasi tingkat SD. Secara lengkap dan jelas mengenai bentuk soal sesuai dengan kisi kisi soal AKM tiap level pembelajaran yang telah dikembangkan tim penulis SOAL AKM berpengalaman.

gambar asesmen literasi membaca tingkat sd dilaksanakan dalam…

berkaitan dengan kuis pada bimtek guru belajar seri AKM, salah satu pertanyaan yang berhubungan dengan asesmen literasi membaca.

Berikut pertanyaannya : "asesmen literasi membaca tingkat sd dilaksanakan dalam…" Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut kita harus tahu dulu jumlah level pembelajaran pada soal AKM SD.

Nah untuk lebih jelasnya berikut guru-id tuliskan agar jelas dan dipahami pembaca.

👉Pertama, LEVEL 1, asesmen literasi ini ditujukan kepada kelas 1 dan 2. konteknya adalah saintifik dengan bentuk soal jawaban singkat, pilihan ganda, dan pilihan ganda kompleks.

👉kedua, LEVEL 2, asesmen literasi ini ditujukan kepada kelas 3 dan 4. konteknya adalah sosial budaya dengan bentuk soal isian singkat, pilihan ganda kompleks serta esai dan uraian

👉ketiga, LEVEL 3, asesmen literasi ini ditujukan kepada kelas 5 dan 6. konteknya adalah personal dengan bentuk soal pilihan ganda.

Jadi, jawaban dari pertanyaan diatas adalah dalam 3 level pembelajaran yaitu level 1, 2 dan 3 sesuai dengan ulasan yang telah guru-id tuliskan.

Demikianlah informasi singkat yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel