Jadwal Ujian Kelas 12 2021

Kapan jadwal Ujian Sekolah, Ujian Kenaikan kelas, UJian tengah semester dan Ulangan harian kelas 12? Jika warganet bertanya mengenai jadwal ujian SMA/SMK, maka guru-id akan berbagi jawabannya sesuai dengan kalender pendidikan tahun 2021.

gambar jadwal ujian kelas 12 tahun 2021

Sobat edukasi, pelaksanaan PTS atau UTS bagi Jenjang SMA/SMK diperkirakan tanggal 22-25 Februari 2021, Namun jadwal tersebut bisa disesuaikan dengan kondisi daerah masing-masing sesuai regulasi pemerintah daerah.

Selanjutnya Pada bulan Maret akan dilaksanakan UJian Sekolah kelas 12. Untuk SMA jadwal pelaksanaan diperkirakan 15 sampai 18 maret atau sesuai pemerintah daerah setempat.

Berikutnya pada bulan juni akan dilaksanan Ujian Akhir Sekolah (UAS). Mengenai jadwal ujian UAS kelas 12 sesuai kalender pendidikan akan dilaksanakan tanggal 14 sampai 17 juni 2021.

Oke itulah sedikit informasi mengenai "jadwal Ujian kelas 12 tahun 2021" yang dapat guru-id bagikan. Lalu bagaimana dengan kelas 6 dan kelas 9 ? silahkan sesuaikan dengan kalender pendidikan pemerintah daerah masing-masing.

Mungkin perlu dibaca : SURAT EDARAN KEMDIKBUD NOMOR 1 TAHUN 2021 (KETENTUAN KELULUSAN DAN KENAIKAN KELAS).

note: Jadwal ujian di masa pandemi tetap berpedoman dengan aturan kemendikbud yang berlaku saat ini.

Demikianlah informasi yang dapat guru-id bagikan, akhir tulisan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan pembaca setia blog personal ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel