Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021

Sobat pengajar, pada kesempatan yang berbahagia ini guru-id akan berbagi informasi penting untuk seluruh pengajar di Indonesia.

gambar Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021

Adapun informasi kali ini berkaitan dengan pelaksanaa PPG Dalam jabatan tahun 2021. nah Berdasarkan jadwal resmi sesuai surat edaran dari dirjen gtk kemdikbud Pelaksanaan Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 dimulai pada 22 Februari sampai 7 Maret 2021.

Beberapa dokumen yang nantinya akan di upload peserta secara daring (online) harus disiapkan mulai dari sekarang.

Selain itu juga akan dilaksanakan kegiatan "Verifikasi dan Validasi Dokumen Calon Peserta PPG Tahun 2021". Rencana pemerintah sesuai jadwal akan dimulai pada 24 februari 2021. Yuk persiapan diri anda.

Sobat edukasi dikutip dari surat edaran ada dua poin penting yang perlu diketahui, pertama :

1. Seleksi administrasi bagi guru yang telah lulus seleksi akademik pada tahun 2019 yaitu sebanyak 29.518 orang.

2. Verifikasi dan validasi ulang bagi guru yang telah lulus seleksi akademik dan administrasi pada tahun 2017 dan 2018, namun belum ditetapkan sebagai mahasiswa PPG Dalam Jabatan tahun 2020 yaitu sebanyak 14.204 orang.

Daftar Rekapitulasi Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan tahun 2021 Per Provinsi juga ada pada lampiran surat edaran dibawah.

Penting diketahui, untuk seluruh kegiatan Seleksi administrasi PPG tahun 2021 hanya dilaksanakan mellaui website "ppg.kemdikbud.go.id" bukan situs lain dan tidak dilaksanakan secara tatap muka.

Selanjutnya mengenai informasi persyaratan, jadwal, dan tata cara seleksi administrasi langsung saja download pdf pengumuman dibawah !



Demikianlah informasi yang dapat disampaikan melalui postingan ini. Semoga sobat pengajar lolos seleksi administrasi ppg tahun ini.

0 Response to "Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

semoga informasi yang dibagikan bisa menambah wawasan para pembaca

Iklan Tengah Artikel 2

Berita yang dinformasikan melalui halaman ini diharapkan memberikan manfaat lebih kepada seluruh pengunjung.

Iklan Bawah Artikel