Cara Konfirmasi Kesediaan PPG Daljab Angkatan 1 tahun 2021

Oke sobat edukasi, meneruskan informasi dari admin PPG Dalam jabatan mellaui postingan resminya di portal "https://ppg.kemdikbud.go.id/konfirmasi-kesediaan-angkatan-i/", guru-id kembali mengingatkan agar teman-teman yang telah lulus seleksi administrasi agar segera melakukan konfirmasi kesediaan.

gambar cara konfirmasi kesediaan ppg daljab 2021

Mengingat besok 19 maret 2021 adalah batas waktu "konfirmasi kesedian" agar kiranya teman-teman juga menyebarkan informasi ini sehingga dikeathui oleh rekan-rekan yang lain.

Berikut kutipan pengumuman resmi dari admin ppg dalam jabatan angkatan 1 tahun 2021 melalui portal resminya.

"Sesuai dengan surat nomor 0761/B2/GT/2021 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tahun 2021 kami informasikan Guru yang telah mendapatkan penempatan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan I di perguruan tinggi segera melakukan konfirmasi kesediaan pada tanggal 15 sampai dengan 19 Maret 2021 melalui laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing."

"Seluruh proses PPG dilaksanakan secara daring/online. Bagi guru yang belum mendapatkan notifikasi sebagai calon mahasiswa angkatan 1 agar menunggu pemberitahuan selanjutnya. Terima kasih."

Cara konfirmasi kesediaan

Berikut ini adalah langkah-langkah singkat untuk guru pemula yang ingin melakukan konfirmasi kesediaan PPG dalam jabatan angkatan 1 tahun 2021.

👉 Login menggunakan akun sim pkb masing-masing ke portal "https://ppg.simpkb.id/"

👉 Jika anda lulus seleksi adminsitrasi, maka akan muncul notifikasi "anda dinyatakan lulus tes akademik Calon peserta PPG dalam jabatan"

👉 Langkah berikutnya yang harus anda lakukan adalah mengklik tombol Selengkapnya.

👉 Selanjutnya setelah tampil formulir A1, silahkan klik unduh berkas sehingga file akan tersimpan otomatis ke perangkat bapak dan ibu sekalian.

👉 Berikutnya serahkan formulir A1 tersebut ke kepala sekolah untuk di tandatangani dan di stempel.

👉 Buka kembali laman ppg anda, kemudian centang kotak "Dengan ini menyatakan bersedia/tidak bersesia mengikuti ppg dalam jabatan tahun 2021 sesuai dengan penempatan, jadwal atau aturan yang telah ditetapkan peerintah. kemudian pilih tombol bersedia, lalu pilih YA

Iutlah langkah-langkah mudah dan singkat mengenai cara konfirmasi kesediaan ppg daljab 2021. Smeoga bermanfaat dan menjadi pencerah.

0 Response to "Cara Konfirmasi Kesediaan PPG Daljab Angkatan 1 tahun 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Jika ada informasi yang tidak jelas, iklan yang tidak pantas atau ingin ditanyakan, segera hubungi saya melalui laman kontak, insya allah akan ditanggapi secepatnya.

Penulis berharap, semoga informasi yang ditampilkan bisa menambah wawasan para pembaca

Iklan Tengah Artikel 2

Berita yang dinformasikan melalui halaman ini diharapkan memberikan manfaat lebih kepada seluruh pengunjung.

Jika ada informasi yang tidak jelas, iklan yang tidak pantas atau ingin ditanyakan, segera hubungi saya melalui laman kontak, insya allah akan ditanggapi secepatnya.

Iklan Bawah Artikel